Ravi VIXX Dan Eunha G-Friend Bikin Gemas Pamer Chemistry Di MV 'Blossom'
Musik

Ravi VIXX dan Eunha G-Friend dipilih untuk berpartisipasi dalam proyek '2019 Pepsi K-Pop Collaboration' yang membuat mereka melakukan kolaborasi spesial dalam lagu berjudul 'Blossom'.

WowKeren - Ravi VIXX dan Eunha G-Friend sebelumnya telah dipilih untuk berpartisipasi dalam proyek "2019 Pepsi K-Pop Collaboration". Hal ini membuat kedua penyanyi tersebut akan melakukan kolaborasi spesial.

Dalam kolaborasi kali ini Ravi dan Eunha akan pamer chemistry yang akan membuat para penggemar gemas dengan interaksi mereka. Pada Kamis (11/4) MV untuk lagu kolaborasi bertajuk "Blossom" mereka telah dirilis melalui channel Youtube resmi 1theK.

MV ini terlihat manis yang kental dengan suasana musim semi. Banyak pohon sakura yang bermekaran ditampilkan dalam video ini. Dalam video tersebut terlihat Ravi dan Eunha perlahan makin saling dekat berkat satu kaleng Pepsi.

Lagu "Blossom" adalah lagu tentang merasakan mekarnya cinta dan dialami oleh dua orang di waktu yang tak terduga. Lagu ini sendiri diproduseri oleh penulis lagu terkenal Korea Groovyroom. Dalam wawancara sebelumnya, Ravi mengaku bahwa lirik lagu ini merupakan buah karyanya sendiri.

Menurutnya, Ravi sendiri yang menulis lirik untuk bagiannya dan membuatnya agar terlihat lebih manis. Sementara Eunha mengatakan jika lagu tersebut merupakan lagu menyegarkan yang akan membuat para pendengarnya merasa lebih bersemangat untuk mencintai seseorang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait