Lee Seung Gi Dibilang Lebih Manis dari Bubble Tea Usai Ngiklan Produk Ini
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Pada Kamis (11/4), Lee Seung Gi membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, dia memamerkan wajah tampannya saat menjadi model salah satu produk minuman.

WowKeren - Pada Kamis (11/4), aktor tampan Lee Seung Gi mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @leeseunggi.official. Postingan Lee Seung Gi ini bertujuan untuk mengiklankan salah satu produk minuman di mana dia menjadi modelnya, Gong Cha.

Di foto tersebut, Lee Seung Gi terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan dasi dan celana berwarna hitam. Rambutnya juga tampak ditata dengan sangat rapi.

Di postingannya itu, Lee Seung Gi terlihat sangat tampan dengan senyum lebar yang diperlihatkannya. Dia juga tampak sangat keren saat berpose sederhana sambil memegang bubble tea keluaran Gong Cha. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan beberapa kalimat yang berhubungan dengan Gong Cha.


View this post on Instagram

반갑다 공차야 친하게지내자😊#공차#gongcha

A post shared by Leeseunggi.official (@leeseunggi.official) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Seung Gi di foto tersebut. Mereka juga tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Seung Gi yang telah menjadi model produk tersebut.

"Selamat sudah menjadi model baru Gong Cha," tulis seorang netter. "Selamat untuk bintang dunia kami. Aku bahagia untukmu, semoga lebih banyak kebahagiaan akan datang," imbuh netter yang lain. "Manis bubble teanya gak semanis yang megang," kata netter yang lain. "Aku menyukai bubble tea, tapi aku lebih menyukaimu," sahut netter yang lain. "Aduh manisnya bang, semanis gongcha," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru