Meggy Wulandari Pajang Foto Bareng Kiwil, Tulis Soal Fitnah Adu Domba Untuk Sindir Istri Pertama?
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Kehidupan poligami komedian Kiwil lagi-lagi menjadi sorotan. Meggy Wulandari sang istri kedua menulis soal fitnah dan adu domba yang diduga menyindir Rohima, istri pertama.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istri bernama Rohima dan Meggy Wulandari memang menjadi sorotan. Pria bernama asli Wildan Delta ini diketahui mempunyai 7 orang anak dari dua istrinya itu.

Kali ini pada Jumat (12/4), Meggy membagikan foto berdua bersama Kiwil dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, keduanya kompak memamerkan senyuman ke arah kamera.

Menariknya, Meggy menuliskan soal fitnah dan adu domba yang menarik perhatian. Dalam tulisan tersebut, Meggy nampak menanggapi permasalahan yang dialaminya dengan bijak yakni sebagai ladang pahala.

"Semua orang itu baik istriku,bahkan org yg fitnah kita..jahatin kita itupun mereka baik cuma kebaikannya gak bisa kita rasakan di dunia,dia ngasih peluang buat pahala kita..." tulis Meggy. "Apalagi Klo dia Ghibahin kita..Adu domba kita..Dzalim pd kita..Dia baik banget kan krn dia ngasih pahala buat kita di akherat istri ku sayang."


Unggahan Meggy tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan sindiran soal poligami yang dilakukan oleh Kiwil. Meski demikian, yang lain mendoakan Meggy dan Rohima bisa akur.

"@meggykiwil Yg akur ya teh sama istri pertama.teteh mkn cantik lm gk lihat teteh di tv," tulis akun @encus***. "Istrimu yg pertama sdh bahagia batinnya kah kiwil??" sambung akun @nency***.

"Dalam islam poligami itu boleh.. Tapi kalau saya belum bisa terima untuk berbagi suami.. Hanya perempuan2 tangguh lah Yg bisa.. Semoga istri pertama mas kiwil mendapat pahala yg berlipat ganda," komentar akun @indah***. "Apa enaknya poligami wil? Sedangkan pacaran di dua in aja sakit, gak terima," tambah akun @tampu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait