Intip Tampilan Super Seksi Scarlett Johansson Saat Promosikan 'Avengers: Endgame' Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Saat melenggang di blue carpet, aktris pemeran Natasha Romanoff alias Black Widow ini tampak didampingi dua rekannya yang lain, Chris Hemsworth dan Paul Rudd.

WowKeren - Para aktor dan aktris Marvel Cinematic Universe baru saja menghadiri acara premier film "Avengers: Endgame" di London, Inggris, pada Rabu (10/4) lalu. Tak terkecuali si cantik Scarlett Johansson yang sukses menarik perhatian akibat penampilan seksinya dalam acara tersebut.

Di premier ini, pemeran Black Widow tersebut tampak mengenakan jumpsuit tuxedo berwarna hitam dengan potongan asimetris di bagian lengan dan dada. Bahkan bagian dada aktris berusia 34 tahun ini pun nyaris terllihat.

Ibu satu anak ini juga menyempurnakan tampilannya dengan mengenakan pointy heels berwarna hitam. Tak hanya itu, bintang "Captain America: Civil War" ini juga makin terlihat stunning dengan gaya rambut sleek yang membuatnya tampak glamor dan elegan.


"Bagaimana bisa dia terlihat seksi dan berkelas dalam waktu bersamaan? Dia adalah wanita yang sangat sempurna," puji salah satu penggemar yang mengomentari unggahan Scarlett di akun Twitter pribadinya. "Wanita cantik, seksi, dan berkelas. Kuharap aku ada di sana untuk melihatmu secara langsung," sahut lainnya. "Outfit yang sangat menakjubkan," pungkas lainnya.

Saat melenggang di blue carpet, Scarlett tampak didampingi dua rekannya yang lain, Chris Hemsworth (Thor) dan Paul Rudd (Ant-Man). Tak ketinggalan, duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang juga menghadiri premier film yang siap dirilis pada 26 April tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru