Denny Darko Peringatkan Nikita Mirzani Untuk Hati-Hati, Prediksi Ada Hal Besar Menanti
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko memakai kartu Tarot untuk menerawang masa depan Nikita Mirzani yang tengah terlibat banyak kasus. Meski saat ini bisa mengatasinya, tapi Denny Darko tetap memberikan peringatan ini.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sering memberikan komentar menohok untuk sesama selebriti. Kebiasaan ini tak jarang membuat Nikita mendapat banyak musuh lantaran dianggap merugikan berbagai pihak. Seperti yang diketahui, sekarang Nikita tengah berkasus dengan berbagai pihak termasuk penyanyi senior, Tessa Mariska.

Nikita menegaskan bahwa dirinya tak takut melawan orang-orang yang berusaha untuk memperkarakannya. "Aduh gue mah, lu mau berkoalisi kek, mau hadepin gue sendiri, nih lihat gue sendiri. Gue kagak gentar. Laporan itu jalan apa enggak itu kan urusan kepolisian," ujar Nikita dalam acara "XPose" belum lama ini.

Tapi keyakinan Nikita ini agaknya membuat Denny Darko khawatir. Dari penerawangan yang dilakukan olehnya, Denny mendapati bahwa ada hal besar yang akan datang kepada Nikita. Hal itu disampaikan oleh Denny dalam video terbarunya di YouTube yang diunggah pada Kamis (11/4).


"Ini adalah kartu Strength. Ada seorang wanita, dia memegang seekor singa. Dia tampak membelai singanya, dia tidak ketakutan. Dia tampak have the power over the lion," kata Denny. "Dia memiliki kekuatan untuk membelai singa itu, mengendalikannya. Dia memiliki tanda infinite di atas kepalanya. Tanda ini biasanya ditunjukkan untuk menggambarkan sebuah kekuatan yang tidak berbatas."

"Tapi apa yang sebenarnya terjadi dan saran apa yang diberikan kartu ini? Kalau saya lihat di sini, apalagi kalau kartunya dibalik. Di depannya ini ada sesuatu yang besar sekali, ada devil, ini iblis diceritakan di situ," jelasnya lagi. "Dia akan menghadapi sesuatu yang lebih besar. Ia akan menghadapi sesuatu yang besar walaupun dia bisa mengendalikan apapun yang saat ini bisa dia kendalikan."

Denny memperingatkan Nikita untuk berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan ke depannya. Ia mengingatkan Nikita bahwa akibat dari perbuatannya bisa saja menimpa anak-anak serta keluarganya. "Lebih berhati-hati dalam mengungkapkan atau mengatakan sesuatu karena saat ini kamu tidak sendiri lagi. Diharapkan dengan ini (kartu) muncul dia lebih berhati-hati dan know when to stop," jelas Denny.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait