Laris Manis, Album BTS 'Map Of Soul: Persona' Terjual Lebih Dari 3 Juta Keping Bahkan Sebelum Rilis
Twitter/bts_bighit
Musik

Menurut keterangan distributor musik Dreamus, 'Map of the Soul: Persona' tercatat telah terjual sebanyak lebih dari 3 juta keping dan menjadi album BTS paling laris.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS akan segera melangsungkan comeback dengan album bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 12 April pukul 6 sore waktu setempat.

Pre-order untuk album ini telah dibuka pada 13 Maret lalu dan dapat diakses melalui berbagai situs belanja seperti YES24 dan Amazon. Antusiasme penggemar akan comeback BTS ini sudah dapat dilihat bahkan sebelum albumnya resmi dirilis.

Setelah sebelumnya menjadi album terlaris dalam situs Amazon, Jungkook cs kembali membuat netter kagum dengan jumlah album yang telah dipesan melalui pre-order. Menurut distributor musik Dreamus, album BTS "Map of the Soul: Persona" hingga tanggal 11 April tercatat telah terjual sebanyak 3.021.822 keping.


Ini merupakan album pertama BTS yang berhasil terjual menembus angka 3 juta keping. Album BTS terlaris sebelumnya adalah "Love Yourself: Answer" yang tercatat sebanyak 1.511.910 keping terjual dalam masa pre-order.

Sementara itu BTS akan kembali menyapa penggemar dengan lagu tebarunya yang berjudul "Boy With Luv". Dalam lagu barunya itu, BTS menggaet Halsey untuk berkolaborasi. Tak hanya dengan Halsey, salah satu lagu BTS yang bertajuk "Make It Right" merupakan sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi terkenal Ed Sheeran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru