BTS Ngedance dan Nyanyi Bareng Halsey di MV Comeback 'Boy With Luv'
YouTube/ibighit
Musik

BTS akhirnya merilis album comeback 'Map of the Soul: Persona' sekaligus video musik untuk title track mereka yang berjudul 'Boy With Luv' hari ini, Jumat (12/4).

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Bangtan Boys (BTS) akhirnya comeback dengan karya baru. Grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis album teranyar bertajuk "Map of the Soul: Persona" hari ini, Jumat (12/4).

Di hari yang sama, BTS juga merilis video musik untuk title track mereka yang bertajuk "Boy With Luv". MV comeback Jungkook dan kawan-kawan ini juga menampilkan penyanyi solo Halsey.

MV dibuka dengan adegan di mana Halsey berperan sebagai penjaga boks tiket. Para member BTS sendiri tampil segar dan ganteng dalam balutan pakaian berwarna cerah.


Dalam beberapa adegan, Halsey ikut menyanyi dan menari bersama para member BTS. Dirilisnya video musik "Boy With Luv" ini tentu saja disambut heboh oleh para penggemar.

Sementara itu, "Boy With Luv" sendiri merupakan lagu bergenre funk pop yang berkisah tentang seseorang yang menemukan kebahagiaan lewat cinta. Di sisi lain, pre-order album "Map of the Soul: Persona" telah mencapai angka 3 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru