Lee Seung Gi Disebut Cocok Jadi Presiden Gara-Gara Posting Foto Ini
Twitter
Selebriti

Aktor tampan Lee Seung Gi mendapat banyak pujian dari penggemarnya setelah memposting beberapa foto di Instagram. Intip foto-foto Lee Seung Gi tersebut berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Seung Gi mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (12/4). Di postingannya kali ini, Lee Seung Gi mengunggah enam foto sekaligus dalam satu kiriman.

Foto itu sendiri diambil ketika dia berada di lokasi syuting drama barunya, "Vagabond". Di foto tersebut, Lee Seung Gi terlihat sedang menikmati makanan dengan dua orang lainnya.

Menariknya, mereka terlihat makan di pinggir jalan dan duduk di bawah. Mereka bertiga juga terlihat sangat akrab dan menikmati makanannya dengan baik. Lee Seung Gi bahkan tampak menyuapi dua orang lainnya secara bergantian.

Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Lee Seung Gi mengungkapkan kebahagiaannya bisa berada di lingkungan syuting yang menyenangkan. Dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang yang membawakan makanan tersebut.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada Lee Seung Gi yang tak sungkan untuk makan di pinggir jalan.

"Kamu memberikan makna baru pada makanan jalanan," tulis seorang netter. "Kerendahan hatimu membuat hatiku meleleh. Aku sering melihatmu berbagi makanan. Kamu benar-benar orang yang baik," imbuh netter yang lain. "Foto-foto ini memberikan kami perasaan hangat. Terima kasih @leeseunggi.official untuk update hari ini. Semoga tetap aman semuanya. Tim Vagabond, semangat!" sahut netter yang lain. "Ya Allah merakyat sekali oppa, cocok jadi presidenlahh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" adalah drama pra produksi yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy. Awalnya, drama ini direncanakan tayang pada bulan Mei, namun kabarnya diundur hingga September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait