Ji Sung Masih Pikir-Pikir, Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung Setuju Bintangi Drama Baru SBS
Naver
TV

SBS akan segera menggarap drama baru bertema medis yang berjudul 'Doctor Room'. Drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung.

WowKeren - SBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Doctor Room". Drama ini akan mengusung tema medis dan kedokteran.

Sebelumnya, SBS mengincar aktor tampan Ji Sung dan aktris cantik Lee Se Young untuk membintangi drama ini. Namun hingga kini, Ji Sung belum memberikan kepastiannya.

Di sisi lain, Lee Se Young justru telah menerima tawaran tersebut dan memastikan penampilannya dalam drama ini. Selain Lee Se Young, SBS juga telah berhasil mengamankan nama aktor lain untuk berakting di drama ini, yakni Lee Kyu Hyung.

"Doctor Room" adalah drama medis yang menceritakan tentang dokter yang memiliki spesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Drama ini memiliki alur cerita unik di mana para pemeran akan menggambarkan pencarian para dokter tentang penyebab rasa sakit misterius yang dialami oleh pasien mereka.


Dengan cerita tersebut, para dokter hampir seperti detektif yang memburu pelaku di balik kejahatan yang belum terpecahkan. Selain itu, drama ini juga akan membahas perdebatan seputar praktik kontroversial euthanasia.

Dalam drama ini, Lee Se Young akan memerankan karakter Kang Si Young. Dia adalah seorang ahli anestesi yang selalu berada di posisi teratas di kelasnya selama menempuh pendidikan kedokteran. Dia menjadi dokter yang hebat karena mewarisi keterampilan ibunya yang berkepala dingin dan rasional.

Sedangkan Lee Kyu Hyung akan mengambil peran utama Son Suk Ki. Dia diceritakan sebagai jaksa yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Selatan.

Di sisi lain, Ji Sung ditawari untuk memerankan karakter Cha Yo Han, seorang ahli anestesi sekaligus profesor termuda di sekolah kedokterannya. Dia digambarkan sebagai dokter brilian yang dijuluki "10 detik" karena kemampuannya untuk memeriksa pasien hanya dalam waktu 10 detik.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Jo Soo Won dan penulis naskah Kim Ji Won. Rencananya, drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di bulan Juli.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel