Jennie Black Pink Pose Melet Usai Tampil di Festival Coachella 2019, Fans Bangga
Twitter
Selebriti

Black Pink masih akan mengisi festival musik Coachella pada 19 April mendatang. Jisoo cs bakal terus berada di Amerika dalam rangkaian tur konser yang dimulai pada 17 April nanti.

WowKeren - Black Pink menjadi salah satu pengisi festival musik Coachella pada Jumat (12/4) waktu setempat. Ini menjadi prestasi tersendiri bagi Jennie cs mengingat mereka tampil di panggung yang sama dengan penyanyi populer Amerika Serikat.

Black Pink tampak menampilkan sederet lagu andalannya mulai dari "DDU-DU DDU-DU", "Playing With Fire", "Stay", "Kill This Love", "Bombayah", "Don't Know What To Do", "Solo" Jennie, "See You Later", "As If It's Your Last" hingga "Kick It".


Usai tampil, Jennie langsung memposting foto di akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Kai EXO itu terlihat berpose jongkok sembari menjulurkan lidah dan mengedipkan sebelah matanya.

"Coachella hari pertama selesai!!! Kalian semua benar-benar yang terbaik. Terima kasih untuk energi gila yang kalian tunjukkan pada kami malam ini. Mencintai kalian semua," tulis Jennie.

Postingan Jennie ini pun langsung dibanjiri komentar bangga fans. "Kamu sudah melakukan dengan baik. Aku bangga padamu Nini. Kamu perlu istirahat. Istirahat dengan baik sayang. Kalian semua," tulis seorang fans.

Sementara itu, Black Pink masih akan mengisi festival musik Coachella pada 19 April mendatang. Jisoo cs bakal terus berada di Amerika dalam rangkaian tur konser yang dimulai pada 17 April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...