Fans Ramai Jodohkan Scarlett Johansson dan Chris Evans Gara-Gara Postingan Mark Ruffalo Ini
Getty Images
Selebriti

Akibat unggahan yang dibagikan Mark Ruffalo di akun Instagram ini, para penggemar dengan terang-terangan berharap agar Scarlett dan Chris benar-benar berkencan.

WowKeren - Rumor mengenai kedekatan antara dua bintang Avengers, Chris Evans dan Scarlett Johansson, memang sudah lama beredar sejak tahun 2017 lalu. Terlebih, pemeran karakter Captain America dan Black Widow tersebut diketahui sama-sama melajang.

Belum lama ini, rumor terkait kedekatan aktor dan aktris MCU tersebut kembali ramai jadi bahasan fans gara-gara unggahan terbaru Mark Ruffalo di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, aktor pemeran Hulk itu membagikan potret kedekatan Chris dan Scarlett yang tengah bermain game bersama.


Foto ini diambil di tengah-tengah tur pers untuk mempromosikan "Avengers: Endgame". Diketahui, para tokoh protagonis yang terlibat dalam tur ini memang mengunjungi sejumlah negara untuk melakukan promosi.

Tak butuh waktu lama usai diunggah, foto ini pun langsung ramai dikomentari para penggemar. Sebagian besar memuji kecocokan antara Chris dan Scarlett, sedangkan sebagian lagi dengan terang-terangan berharap agar keduanya benar-benar berkencan. Menariknya lagi, tak sedikit yang mengucapkan terima kasih pada Mark Ruffalo usai mengunggah foto ini.

"Jiwa Evansson dan Romanogers dalam diriku tak sanggup melihat ini," komentar salah satu penggemar. "Apa kau bercanda? Chris dan Scarlett duduk bersama seperti itu! Terima kasih Mark!!!" timpal lainnya. "Semuanya, ucapkan terima kasih pada Mark Ruffalo!" tambah yang lain.

Sementara itu, Scarlett dan Chris pertama kali dipertemukan dalam proyek "The Avengers" pada tahun 2012 silam. Setelahnya, keduanya kerap kali terlibat dalam proyek yang sama dalam franchise MCU seperti "Captain America: the Winter Soldier", "Avengers: Age of Ultron", "Captain America: Civil War", "Avengers: Infinity War", hingga "Avengers: Endgame" yang siap dirilis pada 26 April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...