Kocaknya Joe Jonas Dandan Ala Sansa Stark untuk Promosikan 'Game of Thrones'
Getty Images
Selebriti

Menunjukkan antusiasmenya dalam menyambut seri terakhir 'Game of Thrones', Joe mengenakan kostum beludru dan wig merah ala karakter yang diperankan oleh Sophie Turner.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Joe Jonas merupakan salah satu penggemar berat serial favorit HBO, "Game of Thrones". Apalagi tunangannya, Sophie Turner, menjadi salah satu karakter kunci dalam serial ini.

Joe sendiri tentunya tak dapat menyembunyikan antusiasmenya dalam menyambut seri terakhir "Game of Thrones" yang dirilis perdana pada Minggu (14/4) malam waktu setempat, atau Senin (15/4) pagi di Indonesia. Bahkan saking antusiasnya, personel Jonas Brothers ini sampai tak segan mengenakan kostum ala Sansa Stark, karakter yang diperankan oleh Sophie.


Joe sendiri mengenakan kostum ini dalam video terbaru yang diunggah di akun Instagramnya. Video singkat ini diiringi dengan lagu tema "Game of Thrones" saat Joe memasuki ruangan dengan gaun beludru berwarna biru. Pelantun "Sucker" ini tampak sangat percaya diri dengan menambahkan dada palsu dan wig panjang berwarna merah. "MOOD," tulis Joe menyertai unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

MOOD

Sebuah kiriman dibagikan oleh J O E J O N A S (@joejonas) pada

Tak ayal, unggahan kocak ini pun langsung memancing gelak tawa dari para pengikut Joe di akun Instagram miliknya. Bahkan sejumlah selebriti pun turut berlomba-lomba memberikan komentar. Salah satunya adalah saudara iparnya, Priyanka Chopra. "Tooooo good!!" tulis istri Nick Jonas tersebut.

Tak hanya itu, ada pula Maisie Williams yang meninggalkan komentar kocak. "Kenapa kau sangat memalukan," tulis pemeran Arya Stark tersebut. Senada dengan Maisie, Claudia Oshry juga meninggalkan komentar serupa. "Salah kira sebagai Fiona dari Shrek," komentarnya.

Sederet selebriti lain yang turut meninggalkan jejak dalam unggahan ini di antaranya adalah Ciara, Adam Lambert, Alan Ritchson, penulis lagu Ryan Tedder, Julianne Hough, Curtis Lepore, hingga Tracee Ellis Ross. Namun hingga kini, Sophie Turner sendiri belum menanggapi unggahan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...