Anak Pertama Belum 1 Tahun, Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Beneran Hamil Lagi?
Selebriti

Benar tidaknya kehamilan Yulhee masih belum dikonfirmasi dan akan ketahuan di episode terbaru 'Mr. House Husband'. Namun kabar ini sudah menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - Rumah tangga Minhwan F.T. Island dan Yulhee elks Laboum cukup menyedot perhatian publik. Mengingat mereka menikah dan memiliki bayi di usia sangat muda. Minhwan kelahiran 1992 sedangkan Yulhee kelahiran 1997.

Baru-baru ini, Yulhee dicurigai hamil anak kedua. Ini cukup mengejutkan karena bayi pertama mereka, Jaeyul, masih akan berusia 1 tahun pada 18 Mei mendatang.

Seperti diketahui, Minhwan mengungkap rumah tangganya bersama Yulhee di variety show KBS "Mr. House Husband 2". Pekan lalu, Yulhee mengalami gejala-gejala kehamilan. Dalam episode selanjutnya, Minhwan memberitahu orangtuanya tentang Yulhee dan yakin benar bahwa sang menantu sedang hamil.


Benar tidaknya kehamilan Yulhee masih belum dikonfirmasi dan akan ketahuan di episode terbaru "Mr. House Husband". Namun kabar ini sudah menjadi bahan perbincangan netter.

"Mereka masih muda dan akan memiliki anak kedua, pasti sangat sulit," komentar netter. "Jangan mengkhawatirkan yang tidak perlu dikhawatirkan, itu adalah pilihan mereka, beri selamat saja pada mereka," tambah netter lain. "Kalau masih muda punya banyak anak itu wajar karena sehat," sahut yang lain. "Kalau mereka mengalami masa sulit, pasti akan memakai kontrasepsi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait