Momen Jinyoung GOT7 Selamatkan Shin Ye Eun di 'He is Psychometric' Bikin Merinding
Twitter/CJnDrama
TV

Shin Ye Eun hampir mati karena terikat dalam bathup yang mulai dipenuhi air. Untungnya ia berhasil diselamatkan oleh Jin Young GOT7 dengan menggunakan kekuatan psychometry.

WowKeren - "He is Psychometric" menghadirkan episode terbaru pada Senin (15/4). (SPOILER) Di episode ke-11 itu, Yoon Jae In (Shin Ye Eun) hampir mati karena terikat dalam bathup yang mulai dipenuhi air.

Untungnya Yoon Jae In berhasil diselamatkan oleh Lee An (Jin Young GOT7) yang menggunakan kekuatan psychometry miliknya demi bisa menemukan pujaan hatinya tersebut. Adegan ini rupanya berhasil membuat netter ikut merinding.

"Episode hari ini sangat menakutkan, lalu manis, lucu, membuat merinding dan mengejutkan. Rasanya seperti aku sendiri yang direndam dalam air yang diubah antara dingin dan hangat selama 10 kali," tulis seorang netter.


"Ending episode hari ini yang terbaik. Aku merinding saat menontonnya. Aku menantikan episode besok," sahut netter lain. "Episode hari ini juga yang terbaik. Juga membuatku merasa merinding," sambung netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga kembali memberikan pujian untuk akting Jinyoung. "Dramanya semakin menarik dengan berjalannya waktu. Akting Jinyoung terlihat lebih natural dari yang kubayangkan dan selalu mengejutkanku di setiap episode baru," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "He is Psychometric" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (16/4) malam ini. Drama tvN itu tinggal menyisakan 5 episode lagi sebelum digantikan oleh "Abyss" yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop pada 6 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru