Reaksi Imut Jennie Black Pink Saat Dilempar Topi di Panggung Coachella
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie tampak sempat terdiam sebelum mengambil topi yang dilempar penonton, memakainya dan berpose imut. Fans pun ramai memuji respon imut Jennie tersebut.

WowKeren - Black Pink menjadi salah satu penampil dalam festival musik tahunan Amerika Coachella 2019. Girl grup yang digawangi oleh Rose cs itu menampilkan sederet lagu hitsnya termasuk yang terbaru "Kill This Love" dan "Don't Know What To Do".

Penampilan Black Pink pun disambut antusias oleh penonton yang hadir di lokasi Coachella 2019. Bahkan ada salah satu penonton yang melempar topi ke arah Jennie yang sempat membuat pelantun "Solo" itu terkejut.


Mantan kekasih Kai EXO itu pun langsung berjongkok mengambil dan memasang topi itu di kepala. Jennie bahkan sempat berpose imut beberapa saat sebelum menjatuhkannya ke lantai panggung.

Menariknya, Rose tampak memungut kembali topi yang dibuang oleh Jennie itu. Pelantun "Forever Young" itu lantas memakainya di kepala sejenak di pose ending penampilan Black Pink.

Fans pun ramai memuji respon imut Jennie itu usai dilempari topi fans. "Itu sangat alami. Aku merasa Jennie lahir sebagai bintang K-Pop," tulis seorang fans. "Tak percaya dia hanya butuh waktu sedetik untuk memikirkan langkah selanjutnya (setelah dilempar topi). Aku mungkin hanya akan terdiam di sana dan tampak sangat tersesat," sambung fans lain.

Sementara itu, Black Pink masih akan mengisi festival musik Coachella pada 19 April mendatang. Jisoo cs bakal terus berada di Amerika dalam rangkaian tur konser yang dimulai pada 17 April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...