Interaksi Jang Ki Yong dan Nana di Lokasi Syuting 'Kill It' Bikin Baper, Fans Minta Adegan Ciuman
Instagram/ocn_original
TV

OCN merilis video behind the scene drama 'Kill It' yang menampilkan Jang Ki Yong dan Nana. Intip interaksi manis mereka ketika sedang berada di lokasi syuting berikut ini.

WowKeren - OCN saat ini tengah menayangkan drama yang berjudul "Kill It". Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor tampan Jang Ki Yong dan Nana.

Belum lama ini, OCN merilis video behind the scene drama tersebut. Video itu menampilkan interaksi Jang Ki Yong dan Nana di lokasi syuting.


Video itu diawali dengan saat sutradara memberikan arahan kepada Jang Ki Yong dan Nana yang akan melakukan adegan aksi. Dengan bantuan koordinator aksi, kedua aktor tersebut melakukan gerakan berulang-ulang untuk memastikan akting mereka sempurna.

Adegan itu tampak sangat melelahkan, tapi Nana tetap tersenyum meski pergelangan tangannya terluka karena borgol. Seorang staf kemudian menanyakan keadaanya apakah dia baik-baik saja. "Selama adegan itu terekam dengan baik, aku baik-baik saja," jawab Nana.

Video itu kemudian menampilkan saat Jang Ki Yong melakukan adegan aksi tanpa Nana untuk bertarung dengan beberapa orang. Namun dia menjadi sangat terkejut saat aktor pendukung menyuruhnya untuk benar-benar memukulnya menggunakan balok kayu.

Jang Ki Yong yang merasa khawatir akan melukai orang lain, beberapa kali bertanya untuk memastikan hal itu. Namun akhirnya dia berhasil diyakinkan dan bisa syuting adegan itu dengan sangat baik.

Selanjutnya, video itu juga menampilkan saat Nana dan Jang Ki Yong berbincang akrab ketika sedang break syuting. Mereka juga tampak bercanda dan berlatih bersama dengan baik.

Video ini pun mendapat respon yang beragam dari netter. Banyak dari mereka yang merasa senang melihat kedekatan Jang Ki Yong dan Nana di lokasi syuting dramanya.

"Kenapa behind the scene lebih manis daripada momen antara Hyun Jin dan Su Hyun, daripada di drama, hahaha. Itu membuatku menunggu lebih banyak behind the scene, karena tidak ada akhir bahagia," tulis seorang netter. "Aku sangat jatuh cinta pada mereka berdua, tolong OCN berikan beberapa adegan romantis pada mereka dan akhir bahagia," imbuh netter yang lain. "16 episode atau adegan ciuman tolonglah," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...