Intip Penampilan Anggun dan Keren Shin Hye Sun - L Infinite di Teaser Perdana Drama Baru
KBS2
TV

KBS akan segera menggarap drama baru bergenre fantasi yang berjudul 'One and Only Love'. Drama ini akan dibintangi oleh L Infinite, Shin Hye Sun dan Lee Dong Gun.

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "One and Only Love". Drama ini akan dibintangi oleh L Infinite, Shin Hye Sun dan juga Lee Dong Gun.

Sebelumnya, KBS telah merilis beberapa preview foto yang menampilkan L dan Shin Hye Sun. Dan pada Selasa (16/4), KBS merilis video teaser perdana drama tersebut melalui akun YouTube resminya.

Dalam teaser itu, Shin Hye Sun terlihat sedang menari balet dengan sangat sempurna. Namun tiba-tiba dia tampak menyeberang jalan menggunakan tongkat dan kehilangan penglihatannya. Video itu berikutnya menampilkan kecelakaan tragis yang dialami oleh Shin Hye Sun dan kilas balik saat dia menjadi balerina yang cantik.

Di sela-sela video itu juga ada L yang tampak memakai pakaian berwarna hitam dan putih. L juga tampak memasuki ruangan tempat Shin Hye Sun mengadakan pertunjukan tari. Di akhir video, L tampak tersenyum manis saat menyaksikan Shin Hye Sun menari.


Sementara itu, suara Shin Hye Sun juga turut mengisi video tersebut. "Saat aku kehilangan makna hidupku, dia muncul di sampingku," ujar Shin Hye Sun.

"One and Only Love" adalah sebuah drama bergenre fantasi yang menceritakan tentang kisah cinta seorang malaikat dengan balerina. Dalam drama ini, L akan berperan sebagai malaikat ceroboh namun optimis yang bernama Kim Dan. Dia memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yakni untuk menemukan cinta sejatinya.

Di sisi lain, Shin Hye Sun akan memerankan karakter Lee Yeon Soo. Dia digambarkan sebagai seorang wanita yang harus melepaskan mimpinya menjadi balerina karena kehilangan penglihatannya dalam suatu insiden kecelakaan.

Sementara itu, drama ini rencananya akan menggantikan slot tayang "Doctor Prisoner" di Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel