Jennie Jadi Solois K-Pop Pertama Yang Tampil Di Coachella, Penampilan Lagu 'SOLO' Banjir Pujian
Getty Images/ Scott Dudelson
Musik

Penampilan yang segar dan gerakan koreografi yang energik membuat semua orang terpukau saat itu. Bahkan, Jennie dinobatkan sebagai salah satu dari 10 momen terbaik terbaik Coachella oleh Billboard.

WowKeren - Black Pink membuat sejarah awal bulan ini dengan penampilan pertama mereka di festival musik Amerika, Coachella. Dalam acara tersebut, Lisa cs tampil bersama dengan artis papan atas lainnya seperti Ariana Grande dan Jaden Smith.

Dalam acara tersebut Black Pink membawakan dua lagu teranyar mereka dalam album "Kill This Love" yang berjudul "Kill This Love" dan "Don't Know What To Do" serta 9 lagu lain. Penampilan mereka begitu luar biasa dan sukses menuai banyak pujian dari publik.


Tak puas hanya mengguncang panggung Choachella dengan lagu grup, Black Pink juga menampilkan pertunjukan spesial. Salah satu anggotanya, Jennie menampilkan pertunjukan solonya dengan lagu debut-nya bertajuk "SOLO".

Penampilan yang segar dan gerakan koreografi yang energik membuat semua orang terpukau saat itu. Bahkan, Jennie dinobatkan sebagai salah satu dari 10 momen terbaik terbaik Coachella oleh Billboard sendiri. Selain itu, Jennie juga menjadi penyanyi solo Korea pertama yang berhasil membawakan lagunya ke panggung Coachella.

"Hampir setiap momen kinerja grup K-pop Black Pink di Coachella sangat berkesan, tetapi penampilan debut Jennie lah yang paling terkesan bagi BLINK (nama fans Black Pink) dan penonton lain," ungkap perwakilan Billboard. "Jennie juga mengungkapkan perasaannya pada banyak sebelumnya dan berkata 'merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari Coachella'."

Sementara itu Black Pink dijadwalkan tampil dalam Coachella selama 2 kali pertunjukan. Mereka telah merampungkan pertujukan pertama pada 12 April lalu dan akan kembali mengguncang panggung Coachella pada 19 April mendatang.

Selain itu, Black Pink juga tengah disibukkan dengan promosi album terbaru mereka "Kill This Love". Album ini sukses menuai banyak pujian dan behkan memecahkan rekor dari berbagai situs musik domestik maupun internasional seperti Spotify, Gaon dan Billboard.

You can share this post!

Related Posts
Loading...