Park Min Young Bakal Jadi Fan Sukses di Episode Terbaru 'Her Private Life'
tvN
TV

Pada hari ini, Rabu (17/4), tvN merilis beberapa preview foto yang menampilkan Park Min Young, Kim Jae Wook dan juga One. Intip foto-foto mereka berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, tvN merilis beberapa preview foto untuk episode terbaru "Her Private Life". Kali ini, tvN membagikan foto-foto dari Park Min Young, Kim Jae Wook dan juga One.

"Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi fans berat idol. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan identitasnya sebagai fans berat idol. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri baru yang bernama Ryan Gold (Kim Jae Wook) muncul di tempat kerjanya.

Salah satu idol yang dikagumi Sung Duk Mi adalah Cha Si An (One). Dia adalah salah satu member dari grup idol yang bernama White Ocean.

Dari beberapa foto yang dirilis, Sung Duk Mi tampaknya akan bertemu dengan Cha Si An. Tidak sendirian, sebab dia akan ditemani oleh Ryan Gold ketika menemui idolanya tersebut.


Park Min Young dan Kim Jae Wook

Soompi

Di foto tersebut, Sung Duk Mi tampak mengenakan kardigan yang dipadukan dengan rok panjang. Penampilannya ini cukup kontras dengan busana yang biasa dipakainya di tempat kerja.

Cha Si An terlihat menyapa Sung Duk Mi dan Ryan Gold dengan ramah di rumahnya. Ryan Gold yang biasanya kaku tampak tersenyum ramah, sehingga membuat Sung Duk Mi menatap dengan pandangan aneh ke arahnya.

Produser drama menyatakan bahwa episode mendatang "Her Private Life" akan cukup seru. Karena Sung Duk Mi akan bertemu dengan idolanya, namun harus berusaha untuk tetap tenang demi menjaga rahasianya. "Dalam siaran hari ini, Park Min Young akan bertemu dengan idolanya One dan menjadi penggemar yang sukses," ujar produser tersebut.

Episode terbaru "Her Private Life" sendiri akan tayang pada Rabu (17/4) malam ini. Jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru