BTS Ungkap Rasanya Kolaborasi dengan Halsey dan Ed Sheeran, Ingin Kerja Bareng Penyanyi Ini
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

BTS yang sempat menjalani kegiatan promosi album 'Map of the Soul: Persona' di Amerika Serikat menjalani wawancara dengan radio Apple Music's Beats 1 belum lama ini.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Bangtan Boys akhirnya comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona". Album yang dirilis pada 12 April lalu itu memuat title track berjudul "Boy With Luv".

BTS sempat menjalani kegiatan promosi album "Map of the Soul: Persona" di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut menjalani wawancara dengan radio Apple Music's Beats 1 belum lama ini.


Sang penyiar memperkenalkan BTS sebagai "boy band terbesar di dunia". Di sini. Jungkook dan kawan-kawan ditanya soal kolaborasi mereka dengan sederet penyanyi populer, salah satunya Halsey di lagu "Boy With Luv".

RM (Rap Monster) sang leader mengungkapkan kalau mereka pertama kali bertemu Halsey di backstage Billboard Music Awards 2017. Saat itu, Halsey mengatakan pada para member kalau dirinya adalah fans usai menonton video-video mereka.

"Dia datang ke Korea tahun lalu," kata RM. "Kami membahas (bagaimana) kolaborasi kami, kami harus menggarap sesuatu. Kami punya track ini untuk album ini dan kami pikir Halsey akan menjadi pilihan terbaik untuk track ini, jadi kesampaian."

BTS juga menceritakan bagaimana mereka bisa berkolaborasi dengan Ed Sheeran, yang menuliskan track "Make It Right" untuk mereka. "Kami tidak percaya. Itu seperti drama," ujar RM, yang mengenang kembali bagaimana Ed Sheeran menawarkan untuk memberikan lagu tersebut usai memposting tentang BTS di Instagram.

Saat ditanya soal kolaborasi impian, Suga dan kawan-kawan menjawab nama-nama populer seperti Drake, Billie Eilish dan Troye Sivan. RM memberikan pujian untuk album baru Billie Eilish dan mengatakan, "Bagus! Kalian harus mendengarkannya!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...