NCT 127 Rilis Teaser Misterius 'Superhuman', Lucunya Fans Malah Samakan Dengan Avengers
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Pada hari Rabu (17/4) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto teaser yang mengungkapkan judul untuk lagu terbaru mereka yakni 'Superhuman'.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar NCT. Pasalnya salah satu unit dari grup tersebut, NCT 127 telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi sendiri.

Setelah membuat fans antusias, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 akhirnya merilis sebuah foto teaser untuk comeback tersebut. Foto teaser comeback pertama grup ini dirilis dalam akun Twitter resmi milik NCT 127.


Pada hari Rabu (17/4) tengah malam waktu setempat, agensi merilis foto teaser yang mengungkapkan judul untuk lagu terbaru mereka. Lagu untuk comeback kali ini adalah "Superhuman" dengan tulisan "kami manusia super" terpampang dalam foto.

 NCT 127 Rilis Teaser Misterius \'Superhuman\', Lucunya Fans Malah Samakan Dengan Avengers

Source: Twitter

Pihak agensi tak memberikan detail khusus mengenai comeback kali ini. Dalam foto hanya terlihat para anggota NCT 127 berjalan ke arah yang sama dengan latar belakang putih polos.

Para penggemar yang menyaksikan hal ini tentu bertanya-tanya dengan konsep yang akan Taeyong cs ini bawakan. Beberapa dari mereka bahkan menebak bahwa NCT 127 akan membawakan konsep bak pahlawan super dalam film "The Avengers".

"Avengers mendapat lawan baru," ungkap salah satu fans. "Sekelompok pemuda tampan yang menyebut dirinya sebagai manusia super, apa mereka Avengers?" sahut fans lain. "Para pahlawan super di dunia sedang gemetaran sekarang," ungkap fans lain.

"Jangan bilang mereka akan mengenakan kostum pahlawan super seperti Avengers?" sahut salah satu fans. "NCT 127 bukanlah manusia biasa sekarang, mereka sudah jadi Avengers," ungkap fans.

Sementara itu, NCT 127 tengah disibukkan dengan konser tur dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Konser ini diadakan di berbagai benua termasuk Asia, Amerika dan Eropa. Grup ini akan memulai konser bagian Amerika Utara pada 24 April mendatang di kota Newark.

You can share this post!

Related Posts
Loading...