Liburan Bareng, Chanyeol dan D.O. Nonton Konser EXO-CBX di Jepang
Selebriti

EXO-CBX menggelar konser bertajuk 'Magical Circus 2019 — Special Edition' yang singgah di dua kota di Jepang yaitu Saitama (16-17 April) dan Kobe (27-29 April).

WowKeren - Chanyeol dan D.O. belum lama ini diketahui berangkat ke Jepang untuk liburan bersama-sama. Ini merupakan kesekian kalinya rapper dan main vocal EXO tersebut berlibur bersama ke Jepang dalam beberapa bulan terakhir.

Di sisi lain, EXO-CBX menggelar konser di Jepang yang bertajuk "Magical Circus 2019 — Special Edition". Pada gelaran konser di Saitama Selasa (16/4) kemarin, Chen, Baekhyun dan Xiumin mendapat tamu spesial.


Liburan Bareng, Chanyeol dan D.O. Nonton Konser EXO-CBX di Jepang

Twitter

Tamu yang dimaksud tak lain adalah Chanyeol dan D.O. yang secara khusus datang untuk menonton serta memberikan dukungan untuk EXO-CBX. Sebelumnya, Chanyeol pernah menghadiri konser bersama Sehun.

Pada foto-foto jepretan fans, Chanyeol dan D.O. tampak duduk di area khusus di belakang penonton. Menurut fans di lokasi konser, kehadiran keduanya membuat EXO-CBX bahagia. Mereka juga tampak menikmati konser sambil sesekali mengayunkan tangan.

Sementara itu, konser "Magical Circus 2019 — Special Edition" juga akan digelar di Kobe pada 27-29 April mendatang. EXO-CBX juga akan merilis single Jepang baru bertajuk "Paper Cuts" yang mengusung genre ballad.

You can share this post!

Related Posts
Loading...