BTS Bahas Gol dan Tekanan yang Dirasakan Seiring Perilisan Album Comeback
Musik

Hari ini, Rabu (17/4), BTS menggelar jumpa pers di Dongdaemun Design Plaza, Seoul di mana mereka mengungkapkan harapan soal tur konser stadion dan penghargaan Billlboard.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona". Hari ini, Rabu (17/4), grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar jumpa pers di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

Pada kesempatan ini, media menyinggung tentang BTS yang saat ini tengah menempa jalan mereka sendiri. Suga dan kawan-kawan ditanya apakah hal tersebut membuat mereka terintimidasi atau justru menyegarkan.


"Kami menciptakan jalan kami sendiri bukan karena kami muncul secara mendadak dan langsung menjadi diri kami yang sekarang," kata Jin. "Kami berdiri di sini berkat jalan yang sudah diletakkan oleh banyak artis yang datang sebelum kami."

"Aku bohong kalau aku bilang BTS tidak pernah merasakan tekanan," lanjut Jin. "Aku merasakan banyak tekanan bahkan sekarang. Penggemar kami mendukung dan memberi kami banyak energi untuk mengurangi tekanan kami."

Kemudian para member ditanya apa gol mereka selanjutnya. Sebelumnya, Suga "meramalkan" kalau mereka akan tampil di Billboard Music Awards, menghadiri Grammy Awards serta menggelar tur konser stadion yang semuanya kesampaian.

"Aku pikir tidak ada hasil yang lebih baik dari orang-orang merasa bahagia karena musik kami," ujar Jin. "Album ini adalah tentang menikmati dan bersenang-senang dengan para penggemar. Jadi kalau penggemar bisa menikmati dan bahagia bersama kami, aku pikir tidak ada gol yang lebih baik."

"Berpikir jauh ke depan, akan ada banyak gol, namun, kami harus berhasil menyelesaikan apa yang ada di depan dalam waktu dekat," Suga menambahkan. "Aku harap kami bisa menyelesaikan tur stadion kami dengan sukses."

Dia melanjutkan, "Sebelum tahap tur, kami masih ada Billboard Music Awards. Kami dinominasikan di dua kategori, jadi aku ingin mengatakan bahwa aku ingin memenangkan keduanya. Secara realistis, aku tidak yakin apakah itu mungkin. Saya harap kami bisa memenangkan satu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...