Aktor Muda 'SKY Castle' Ini Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Baru Netflix
JTBC
TV

Netflix saat ini sedang menggarap drama baru yang berjudul 'Human Lessons'. Drama ini sendiri dibintangi Kim Dong Hee, aktor muda yang pernah bermain di 'SKY Castle'.

WowKeren - Netflix saat ini sedang menggarap drama baru yang berjudul "Human Lessons" (judul bisa berubah). Salah satu pemeran di drama ini adalah aktor muda Kim Dong Hee.

Kabar ini datang dari seorang sumber di industri hiburan. Sumber tersebut menyatakan kalau Kim Dong Hee akan mengambil peran utama dalam drama tersebut.

"Kim Dong Hee akan berperan sebagai pemeran utama dalam 'Human Lessons'," tutur sumber tersebut. "Di dalam drama, dia akan memerankan karakter Ji Soo."

"Human Lessons" sendiri menceritakan tentang para remaja dan insiden yang terjadi di sekolah dan lingkungan mereka. Drama ini juga akan fokus pada kehidupan Ji Soo, seorang siswa yang memiliki keterampilan sosial yang buruk, saat bertemu dengan teman barunya yang bernama Kyuri.


Selain itu, drama ini juga akan menampilkan beberapa ketegangan yang dialami oleh para siswa. Sebab mereka akan menghadapi berbagai tantangan di kehidupan nyata.

Drama ini sendiri sudah memulai proses syuting dan dipimpin oleh sutradara Kim Jin Min. Sedangkan naskah drama ini ditulis oleh Jin Han Se.

Kim Dong Hee sebelumnya dikenal karena akting apiknya di drama hit JTBC "SKY Castle". Di drama itu sendiri, dia berperan sebagai Cha Seo Joon, seorang siswa SMA yang memiliki kepribadian baik dan kalem. Dan setelah membintangi drama ini, kepopulerannya semakin meningkat.

Selain "Human Lessons", Kim Dong Hee juga telah dikonfirmasi untuk membintangi web drama yang berjudul "A-TEEN". Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 25 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru