Jimin BTS Ungkap Rasanya Comeback Stage 'Boy With Luv' di 'SNL' Amerika
Xportsnews
Musik

BTS menampilkan dua lagu yakni 'Boy With Luv' dan 'Mic Drop' versi remix di 'Saturday Night Live' Amerika. BTS juga sudah dikonfirmasi tampil di Billboard Music Awards 2019.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar jumpa pers membahas tentang album baru "Map of the Soul : Persona" pada Rabu (17/4). Dalam jumpa pers itu, para member ditanyai bagaimana perasaan mereka bisa comeback stage "Boy With Luv" di "Saturday Night Live" Amerika.

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengizinkan kami datang ke 'SNL'," ungkap Jimin BTS. Seperti diketahui bersama, "Saturday Night Live" merupakan salah satu program populer di Amerika.

"Meskipun kami menggunakan bahasa yang berbeda, aku ingin mereka tahu tentang ketulusan kami dalam bermusik yang kami tunjukkan lewat penampilan di atas panggung. Kuharap mereka tahu bahwa BTS adalah grup yang hebat saat tampil di atas panggung," lanjut Jimin.

"Comeback pertama kami (di album sebelumnya) lewat showcase comeback untuk 'DNA', Billboard Music Awards untuk 'Fake Love' dan tur konser 'Love Yourself' di stadium Jamsil untuk 'IDOL'," sambung Jimin.


"Kami begitu memikirkan comeback stage kami dalam setiap album baru, jadi baik agensi dan grup banyak memikirkan bagaimana memberikan pertunjukan yang luar biasa. Untungnya, kesempatan besar datang dan kami memilih 'SNL' tanpa ragu," ucap Jimin.

"Tentu saja, itu adalah tempat banyak artis telah tampil, tapi kami benar-benar grogi, tapi kami bisa bersenang-senang sembari tampil di atas panggung karena banyak orang yang mendukung kami," pungkas Jimin.

Sementara itu, BTS sudah mengkonfirmasi bakal menampilkan "Boy With Luv" di panggung Billboard Music Awards 2019 bersama Halsey pada 1 Mei mendatang. Jin cs sendiri mendapatkan nominasi di kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait