Halsey Akui Paling Suka RM di BTS, Pamerkan Video Momen Manis Ini
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey yang sebelumnya mengungkapkan kalau member BTS favoritnya adalah RM kini membagikan momen manis mereka lewat postingan di Twitter hari ini, Rabu (17/4).

WowKeren - Halsey berkolaborasi dengan Bangtan Boys (BTS) di lagu "Boy With Luv", yang merupakan title track di album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona". Tak cuma berkolaborasi, ia juga tampil di video musik.

Dalam sebuah wawancara, RM (Rap Monster) mengungkapkan kalau BTS pertama kali bertemu Halsey di backstage Billboard Music Awards 2017. Halsey sendiri mengungkapkan bahwa dirinya fans BTS dan member favoritnya adalah RM.

Usai video musik "Boy With Luv" dirilis 12 April lalu, seorang fans bertanya pada Halsey lewat media sosial, "Bisakah kau memberitahu kami hal random atau lucu yang terjadi saat syuting? Aku ingin tahu semuanya!"

"Jabat tangan antara aku dan Joon (panggilan RM) sebenarnya jauh lebih lama dan lebih rumit dari yang terlihat di video," kata Halsey. "Kami akan menunjukkannya pada kalian nanti."


Di video musik "Boy With Luv", Halsey dan RM berjabat tangan sambil duduk bersebelahan di sofa. Dan sesuai janjinya, Halsey membagikan video yang diambil saat proses syuting MV "Boy With Luv" hari ini, Rabu (17/4) di akun Twitternya.

Seperti yang dikatakan Halsey, jabat tangan antara dirinya dan RM memang terlihat rumit di mana ada delapan gerakan yang dihitung RM. Mereka mengakhiri jabat tangan tersevut dengan menjentikkan jari. Video berjudul "Gang gang #TheHandshake" ini tentu saja membuat fans heboh.

"Aww, ini imut banget!" komentar fans. "Mengingatkanku pada aku dan teman-temanku. Aku suka pose keren mereka di akhir," kata fans lainnya. "Perhatikan Suga dan Jimin di belakang mereka, haha," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru