Park Min Young Jadi Bintang Drama Paling Banyak Dibicarakan, Netter Tak Terima
Twitter/CJnDrama
TV

Park Min Young dipuji mampu menghidupkan karakter fansite master yang menggilai seorang idol dan juga sebagai kurator seni handal. Namun, netter ternyata lebih setuju Kim Nam Gil diposisi pertama.

WowKeren - Good Data Corporation merilis daftar drama maupun para pemain yang paling banyak dibicarakan pada perhitungan 8 hingga 14 April. Lembaga survei itu menganalisa 25 drama yang sedang ditayangkan.

Hasilnya, "The Fiery Priest" yang ditayangkan SBS muncul sebagai drama paling banyak dibicarakan. Disusul posisi kedua ditempati oleh "Her Private Life" tvN dan ketiga diduduki oleh "Special Labor Inspector Mr. Jo" MBC.

Untuk bintang drama, posisi teratas ditempati oleh Park Min Young yang berakting di "Her Private Life". Aktris kelahiran tahun 1986 itu dipuji mampu menghidupkan karakter fansite master yang menggilai seorang idol dan juga sebagai kurator seni handal.


Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Kim Nam Gil atas perannya di "The Fiery Priest". Lalu peringkat keempat ada Kim Dong Wook yang menjadi pemeran utama "Special Labor Inspector Mr. Jo".

Peringkat terbaru Good Data Corporation ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter mengaku tak terima dan lebih setuju jika Kim Nam Gil yang berada di posisi teratas bintang drama paling banyak dibicarakan.

"Pemain 'The Fiery Priest' lah yang paling banyak dibicarakan," tulis seorang netter. "Kim Nam Gil yang terbaik," sambung netter lain. "Tentu saja (Park Min Young) paling banyak dibicarakan karena dramanya pekan lalu baru tayang. Aku yakin untuk pekan ini, Kim Nam Gil yang jadi jawaranya," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel