NCT 127 Rilis Video Dance Practice 'Wakey-Wakey', Visual Ganteng Tanpa Make-up Dipuji Habis-habisan
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Ditengah-tengah kesibukannya mempersiapkan comeback, NCT 127 mengejutkan para penggemar dengan merilis video dance practice untuk lagu mereka yang berjudul 'Wakey-Wakey'.

WowKeren - NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka. Masih belum ada informasi mendetail mengenai comeback tersebut, namun pihak agensi sudah memberi bocoran bahwa comeback kali ini akan bertajuk "Superhuman".

Ditengah-tengah kesibukannya mempersiapkan comeback, NCT 127 mengejutkan para penggemar dengan merilis video dance practice untuk lagu mereka "Wakey-Wakey". Video tersebut diunggah melalui channel Youtube NCT yang dibuat khusus untuk video koreografi bernama "NCT Dance".


Dalam video tersebut terlihat seluruh anggota NCT 127 dengan lincah dan energik menarikan koreografi dali lagu "Wakey-Wakey". Video tersebut nampaknya diambil didalam sebuah gedung atau stadium olahraga.

Selain kekompakan dan energi yang seakan tak ada habisnya, para penggemar nampaknya juga salah fokus pada wajah dari masing-masing anggota. Bagaimana tidak, wajah polos tanpa riasan anggota NCT 127 ini berhasil memukau para penggemar dan banjir pujian.

"Aku salut bagaimana mereka sangat percaya diri memamerkan wajah tanpa riasan mereka," ungkap salah satu fans. "Mereka sudah tampan meskipun tanpa make-up rupanya," sahut fans. "Tukang make-up NCT tampaknya tidak memiliki pekerjaan yang berat," ungkap fans lain.

"Inilah yang dinamakan tampan sejak lahir," lanjut fans. "Mereka percaya diri menunjukan wajah tanpa make-up didepan ribuan orang karena mereka memang sudah tampan," sahut fans lain. "NCT bukanlah manusia, mereka dewa," lanjut fans lain.

Sementara itu, NCT 127 diketahui akan segera melanjutkan tur konser dunia mereka bertajuk "Neo Citu: The Origin." Mereka akan memulai tur dunia tersebut untuk bagian Amerika Utara yang dimulai di kota Newark pada 24 April mendatang. Tak hanya itu, Johnny cs ini juga akan melanjutkan konser mereka di Mexico pada 21 Mei dan 2 kota di Rusia pada 26 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...