Raline Shah Bicara Soal Adegan Laga Hingga Ranjang di Film 'Polis Evo'
Screenplay Films
Film

Raline Shah mengaku awalnya tak percaya diri menerima peran seorang polisi wanita di 'Polis Evo'. Meski begitu, Raline justru menikmati adegan-adegan fisik yang dilakukannya selama syuting.

WowKeren - "Police Evo" merupakan proyek film terbaru Raline Shah yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Film produksi Malaysia tersebut merupakan proyek laga pertama Raline yang bahkan mengharuskannya beradegan ranjang.

Raline berperan sebagai tokoh Rian, seorang anggota polisi wanita. Untuk mendalami perannya ini, Raline tentu harus berlatih memegang senjata asli selama proses syuting.


"Aku awalnya kikuk dan enggak yakin ambil film ini karena director dan produksi meyakinkan aku kalau persiapannya akan lama dan aku akan bisa, mulai dari (latihan) senjata, fitness," ungkap Raline dilansir viva.co.id. "Ya, akhirnya dengan waktu yang lama, delapan bulan, semua bisa."

Raline juga tak menampik jika dirinya tak percaya diri dan gugup selama memulai porses latihan. Wanita berusia 34 tahun ini pun harus berlatih bela diri agar aktingnya terlihat lebih natural.

"Sejujurnya lihat ini nervous. Setelah latihan dengan senjata, bela diri, karakter aku juga lebih jadi," tutur Raline. "Jadi anggota polisi yang lebih tegar, lebih kuat. Lumayan ini sangat menantang dari segi fisiknya."

Meski tubuhnya dipenuhi luka-luka "hasil" syuting, Raline justru senang dan hanya menganggapnya sebagai konsekuensi dari pekerjaan aktris yang ia lakoni. "Aku senang banget main film ini yang melatih fisik aku lebih kuat. Kadang kan cewek enggak suka panas, tapi aku, ya ini konsekuensinya," kata Raline.

Tak hanya luka, Raline juga harus melakoni adegan ranjang dengan Tanta Ginting. Mengenai adegan yang baru pertama dilakoninya tersebut, Raline menanggapinya santai.

"Adegan ini (ranjang) kan adegan di atas ranjang," tandas Raline. "Untuk kebutuhan ceritanya aja, tidak ada sensual, seksual di film ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...