Katy Perry Mengaku Belum Pernah Tonton 'Game of Thrones' Sama Sekali, Fans Beri Sindiran
Instagram/katyperry
Selebriti

Sejumlah penggemar menilai bahwa pengakuan Katy Perry dan selebriti-selebriti lain yang belum menyaksikan 'GoT' hanyalah bualan belaka dan tak memberikan dampak apapun.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan penayangan musim final serial favorit HBO, "Game of Thrones". Bahkan episode perdana seri terakhir "Game of Thrones" sendiri sampai memecahkan rekor tayang.

Namun siapa sangka, di balik histeria dan antusiasme penggemar dengan perilisan musim kedelapan "Game of Thrones" ini, sejumlah selebriti papan atas justru mengaku belum pernah menyaksikan serial besutan HBO tersebut satu episode pun. Tak terkecuali si cantik Katy Perry.


Hal ini terungkap dari postingan Instagram penulis sekaligus model asal Amerika, Josh Ostrovsky, yang dikenal luas dengan nama The Fat Jewish. Dalam unggahannya, pria berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa dia merupakan satu dari minoritas orang yang belum pernah menyaksikan "Game of Thrones" satu kali pun.

"Aku termasuk dalam 1% populasi yang belum pernah menonton satu episode pun dari Game of Thrones," tulis pria kelahiran tahun 1982 tersebut.

Menariknya, unggahan Josh Ostrovsky ini rupanya langsung ramai dikomentari oleh sejumlah selebriti lainnya yang mengakui hal serupa. Mulai dari Katy Perry, Drake Bell, Charisma Carpenter, Liz Carey, hingga model Nyle Dimarco.

Menanggapi komentar para selebriti ini, sejumlah penggemar justru mengaku kebingungan. Pasalnya, mereka menilai bahwa pengakuan selebriti-selebriti ini hanyalah bualan belaka dan sama sekali tak memberikan dampak apapun. Bahkan menariknya, tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif.

"Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah menyaksikan Game of Thrones sangatlah menyebalkan, sama seperti saat mereka merasa harus mengumumkan bahwa mereka adalah vegetarian dalam setiap kesempatan," sindir salah satu netizen .

"Aku tidak tahu kenapa orang-orang perlu mengumumkan acara apa yang tidak mereka tonton," komentar lainnya. "Apa kalian pikir ini membuat kalian terlihat keren?" sahut yang lain. "Ya, intinya berarti kalian melewatkan salah satu acara terbaik," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...