Park Seo Joon Diincar Bintangi Drama Baru, Lagi-Lagi Adaptasi Webtoon Populer
Twitter
TV

'Itaewon Class' bakal menceritakan cowok yang mengalami berbagai masalah setelah kematian ayahnya. Drama ini akan dipimpin sutradara 'Love In Moonlight'.

WowKeren - Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang proyek aktingnya paling dinantikan. Pasalnya, drama-drama yang dipilih aktor kelahiran tahun 1988 itu selalu berakhir sukses seperti "Fight for My Way" hingga "What's Wrong With Secretary Kim".

Pada Rabu (17/4), media setempat akhirnya melaporkan tawaran akting yang diterima oleh Park Seo Joon. Bintang film "The Divine Fury" itu diincar membintangi drama "Itaewon Class" (judul terjemahan) garapan JTBC.


Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Park Seo Joon. "Memang benar dia menerima tawaran 'Itaewon Class'. Itu adalah satu dari beberapa proyek yang sedang ia pertimbangkan," ungkap perwakilan Awesome ENT.

Jika setuju, Park Seo Joon bakal kembali membintangi drama yang diadaptasi webtoon populer menyusul kesuksesan "What's Wrong With Secretary Kim". Sayangnya belum dibeberkan peran apa yang ditawarkan kepada aktor ganteng tersebut.

"Itaewon Class" sendiri bakal menceritakan cowok yang mengalami berbagai masalah setelah kematian ayahnya yang merupakan kepala sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam industri jasa makanan. Ia kemudian membuka bisnis makanan di Itaewon.

Sementara itu, "Itaewon Class" sudah dipastikan menjadi drama yang cukup dinantikan. Pasalnya drama itu akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon, sosok di balik kesuksesan "Love In Moonlight". JTBC belum mengumumkan di slot mana drama ini akan ditayangkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...