Viral Waria Bernama Stefi Marah-Marah di TPS Pemilu Lantaran Nama Aslinya Disebut Panitia
Instagram
SerbaSerbi

Sosok seorang warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Selatan, bernama Stefi mendadak viral di media sosial lantaran aksinya di tempat pemungutan suara (TPS).

WowKeren - Seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih turut memeriahkan pesta demokrasi terbesar pada hari ini (17/4). Pasalnya, nasib Indonesia selama 5 tahun ke depan sangat ditentukan oleh suara rakyat.

Mulai dari orang tua hingga orang muda, laki-laki dan perempuan, semua berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tak terkecuali seorang warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Selatan, bernama Stefi.


Sosok Stefi mendadak viral di media sosial lantaran aksinya di tempat pemungutan suara (TPS). Videonya yang sempat marah pada panitia diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu (17/4).

Berdasarkan unggahan tersebut, diketahui Stefi merupakan seorang transgender atau waria yang memiliki nama asli Rudi Wahyu di KTP. Ia marah kepada panitia lantaran nama aslinya disebutkan di TPS.

Dalam video tersebut tampak sosok Steffi yang mengenakan baju putih dan berambut panjang. "Rudi Wahyu!" panggil panitia di TPS itu. Steffi pun lantas maju dengan raut muka kesal.

Meski sudah maju, panitia tampaknya tidak "ngeh" bahwa Rudi adalah sosok berambut panjang itu. "Yang ketiga siapa? Rudi! Rudi yang mana?" tanya seorang panitia.

Dengan nada kesal, Stefi pun memberikan jawabannya. "Saya Rudi," ujar Stefi. Kekesalan Stefi ini mengundang tawa para pemilih lain yang berada di TPS tersebut.

Pihak panitia pun sempat meminta maaf dan membujuk Stefi alias Rudi yang kesal. Teman-teman Stefi yang merekam kejadian tersebut lantas menggodanya.

Warganet lantas memberikan memberikan berbagai komentar. Banyak yang dibuat terhibur dengan aksi Stefi ini.

"Stefi alias rudi wkwkwk ngakak," komentar akun @ra***is. "Lucu sich. . Tapi sapa pun yg ambil ini video tunggu mi nyawamu n cabut stevie. . Tunggi mi cantik serangan hajar melayang d muka muu," timpal akun @id***ea.

"Hahahhahahahaa..... sakit usus ku ketawa," tulis akun @ry***od. "Gugurko say hahaha," komentar akun @ii***.m.

You can share this post!

Related Posts
Loading...