Jungkook BTS Ungkap Alasan Sebenarnya Kenapa Belum Rilis Mixtape Hingga Sekarang
Musik

BTS mengadakan konferensi pers untuk memperingati perilisan album 'Map Of The Soul: Persona'. Dalam acara tersebut mereka juga membicarakan tentang bagaimana cara merilis mixtape.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS baru saja merilis album barunya yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut BTS membawakan lagu utama berjudul "Boy With Luv" yang merupakan sebuah karya kolaborasi dengan penyanyi Amerika terkenal, Halsey.

Untuk memperingati rilisnya album "Map Of The Soul: Persona", BTS mengelar sebuah acara konferensi pers yang digelar di Korea pada Rabu (17/4) kemarin. Dalam konferensi pers tersebut, Suga cs membicarakan banyak, termasuk perjalanan mereka dalam industri musik Korea.


Selain itu, para anggota BTS juga membicarakan tentang bagaimana cara mereka dalam merilis mixtape. Seperti yang diketahui beberapa anggota BTS seperti J-Hope, Rap Monster (RM) dan Suga telah berhasil merilis mixtape mereka.

Pada konferensi pers tersebut, seorang wartawan bertanya apakah ada member yang memiliki rencana untuk merilis mixtape baru. Suga menjawab bahwa mereka selalu mengerjakan musik dan menulis lirik tanpa mengetahui lagu tersebut akan masuk album atau dirilis sebagai mixtape terpisah.

RM juga menjelaskan bahwa mereka tidak pernah diperintahkan untuk merilis mixtape seperti "orang ini harus merilis mixtape" lalu baru mengerjakan proyek itu. Sebaliknya, mereka memiliki sistem di mana jika seseorang ingin merilis mixtape, maka mereka mengerjakannya sendiri dan menyerahkan hasil karya mereka ke agensi.

Jungkook yang mendengar hal itu kemudian menyela pembicaraan dengan nada tertawa. Dia mengumumkan bahwa alasannya selama ini belum merilis mixtape karena kemampuannya yang masih belum cukup. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga meminta maaf pada para penggemar yang kecewa karena telah menantikannya merilis mixtape.

"Dan juga, aku akan merilis mixtape. Aku ingin dengan tulus meminta maaf kepada penggemar kami," sahut Jungkook. "Aku belum pada level kemampuan di mana aku bisa merilis mixtape sendiri."

"Aku akan berlatih lebih banyak dan berusaha lebih keras," lanjut maknae BTS itu. "Aku harap hari di mana seorang vokalis merilis mixtape akan segera datang," ungkap V menyela perkataan Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...