Jimin Berusaha Ubah Kebiasaan Buruk Ini, Member BTS Lainnya Tak Percaya
Selebriti

Baru-baru ini, BTS melakukan wawancara dengan majalah TIME di mana ketujuh member diharuskan menjawab pertanyaan secara cepat dengan menuliskannya di selembar kertas.

WowKeren - Bangtan Boys yang baru saja merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: Persona" sempat menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di berbagai acara serta menjalani serangkaian wawancara.

BTS melakukan wawancara dengan TIME di mana ketujuh member diharuskan menjawab pertanyaan secara cepat dengan menuliskannya di selembar kertas. Saat ditanya siapa yang gerakan menarinya paling baik, mereka kompak menjawab Jin.


"Sejujurnya, bagaimana aku menjelaskannya, ya? Aku rasa itu karena aku menginterpretasikan lirik secara harfiah ke dalam gerakan menariku," kata Jin. RM (Rap Monster) sang leader kemudian memperagakannya dengan lirik, "I miss you" lengkap dengan gerakan lucu yang membuat Jimin BTS tertawa.

Berikutnya, para member ditanya siapa yang butuh waktu paling lama untuk bersiap-siap di pagi hari. Mendengar pertanyaan ini, RM dan kawan-kawan serentak mendesah lalu batuk-batuk kecil seolah sudah tahu jawabannya.

"Tunggu, semuanya. Kalian harus memikirkan kegiatan-kegiatan terbaru dengan hati-hati. Jawaban kalian harus up-to-date," kata Jimin. "Ini kumpulan dari semuanya," kata Suga. Semua member pun kompak menjawab Jimin termasuk Jimin sendiri.

"Pertama-tama aku ingin minta maaf karena selalu telat sepanjang waktu," ujar Jimin. "Dan aku yakin kalian semua sudah tahu bagaimana aku sudah berusaha (untuk tidak terlalu lama bersiap-siap)."

RM berkomentar, "Ada istilah yang kami gunakan yaitu saat kami bilang, 'Aku Jimin hari ini' yang artinya kami telat" yang kemudian dipotong Jimin yang mengatakan, "Kau Jimin hari ini". "Aku akan Jimin besok," kata RM.

You can share this post!

Related Posts
Loading...