Netter Prediksi Girl Group Baru SM Entertainment Akan Segera Debut Gara-Gara Hal Ini
Musik

SM Entertainment kembali dirumorkan akan mendebutkan girl group baru setelah netter menemukan sebuah nama yang yang didaftarkan sebagai merek dagang oleh agensi tersebut.

WowKeren - SM Entertainment memang diketahui sebagai agensi musik Korea yang sukses mendebutkan banyak bintang besar. Sebut saja nama-nama seperti pc=Super Junior], Girls' Generation, EXO, hingga Red Velvet sukses debut di bawah naungan agensi tersebut.

Kali ini SM Entertainment dikabarkan akan segera mendebutkan girl group baru. Hal ini bermula ketika seorang netter secara tak sengaja menemukan sebuah nama yang yang didaftarkan sebagai merek dagang oleh SM Entertainment.


Seseorang menemukan bahwa nama FRNZ didaftarkan sebagai merek dagang di perusahaan Trademark Korea, KOPRIS pada 12 April silam. Nama FRNZ ini yang kemudian diyakini sebagai nama dari girl group baru SM Entertainment tersebut.

Netter Prediksi Girl Group Baru SM Entertainment Akan Segera Debut Gara-Gara Hal Ini ini ini

Soruce: Koreaboo

Hal ini karena merek dagang FRNZ didaftarkan dalam kategori nomor 9 dan 41 yang merupakan kategori paling penting untuk grup idola. Kategori tersebut merupakan kategori yang memungkinkan merek dagang digunakan untuk kegiatan hiburan dan digunakan pada media digital seperti album.

Fans juga membandingkan kode kategori yang didaftarkan atas nama FRNZ dengan 2 grup SM Entertainment, NCT dan Red Velvet. Mereka menemukan bahwa banyak dari nomor kategori yang didaftarkan FRNZ sama dengan kedua grup tersebut.

Hal ini tentu membuat para penggemar begitu gembira menantikan debutnya grup baru SM Entertainment. Mengingat calon anggota grup ini yang sering disebut SM Rookies 2019 Girls (SR19G) selalu dirumorkan debut namun tak pernah terwujud.

Anggota SR19G yang digadang-gadang akan bergabung dalam grup baru SM Entertainment ini antara lain Lami, Goeun, dan Ningning. Sebelumnya juga beredar rumor jika SR19G akan segera debut pada awal 2019 dengan nama Moonlight Angels, namun hal itu juga belum dikonfirmasi hingga saat ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...