Jin BTS Punya Panggilan Baru yang Mendunia Usai Foto Backstage 'SNL' Ini Diunggah
SPOTV NEWS
Selebriti

Baru-baru ini salah satu cast 'Saturday Night Live', Heidi Gardner, mengunggah fotonya bersama para member BTS di Instagram yang kemudian menjadi perhatian non-penggemar.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) yang baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: Persona" sempat menjalani promosi di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di beberapa acara, salah satunya "Saturday Night Live".

Baru-baru ini salah satu cast "Saturday Night Live", Heidi Gardner, mengunggah fotonya bersama para member BTS di Instagram. Mengambil posisi di tengah di sebelah Jimin BTS, ia dikelilingi member yang lain.

Seperti layaknya fans, Heidi mengenakan kaus berwarna pink bergambar foto Jungkook dan kawan-kawan. Pada caption postingannya, ia menulis, "BTS 4 EVA. Terima kasih sudah membuatku kagum."


Menariknya, foto unggahan Heidi Gardner ini membuat banyak orang yang bukan penggemar BTS jadi ikut memberikan perhatian, terutama kepada Jin. Mereka penasaran dengan identitas cowok berambut hijau di foto.

Jin BTS Punya Panggilan Baru yang Mendunia Usai Foto Backstage \'SNL\' Ini Diunggah

Instagram

Gara-gara perhatian yang diberikan para netter pada Jin, penyanyi kelahiran 1991 tersebut jadi punya panggilan baru selain "worldwide handsome" dan "third guy from the left". Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar netter.

"Cowok ketiga dari kanan itu lho," komentar netter. "Yang ketiga dari kanan," kata netter lainnya. "Cowok ketiga dari kanan imut banget," ujar netter. "Cowok ketiga dari kanan itu pacarku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru