Foto Cantik Jung Chae Yeon DIA Buat Ingatkan Fans Nonton 'My First First Love' Banjir Pujian
TV

Pada hari ini, Kamis (18/4), Netflix akan menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul 'My First First Love'. Drama ini sendiri dibintangi oleh Jung Chae Yeon, Ji Soo dan juga Jinyoung B1A4.

WowKeren - Netflix akan mulai menayangkan episode perdana drama barunya "My First First Love" pada hari ini, Kamis (18/4). Drama ini sendiri dibintangi oleh Jung Chae Yeon DIA (II), Ji Soo dan juga Jinyoung B1A4.

Di hari penayangannya, Jung Chae Yeon pun tak lupa mengingatkan penggemar untuk menyaksikan dramanya ini. Hal ini dilakukannya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Jung Chae Yeon mengunggah satu foto cantiknya yang disertai dengan tulisan dan beberapa efek hati. Di foto tersebut, Jung Chae Yeon tampak sedang tersenyum manis sambil memejamkan matanya.

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1997 ini terlihat sangat cantik dan menggemaskan di fotonya tersebut. Sementara di bagian keterangan fotonya, Jung Chae Yeon menuliskan beberapa kalimat yang berkaitan dengan drama barunya tersebut.


Foto ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan mantan member IOI tersebut.

"Gadis cantik di dunia ini," tulis seorang netter. "Mba, itu cantiknya tolong dikondisikan," imbuh netter yang lain. "Bisa cantik banget gitu ya, heran," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "My First First Love" menceritakan tentang lima mahasiswa yang memiliki kehidupan cinta yang keras. Dalam drama ini, Ji Soo memerankan karakter Tae Oh dan Jung Chae Yeon berperan sebagai Song Yi. Sedangkan Jinyoung memerankan karakter Do Hyun, sahabat karib Tae Oh yang diam-diam memendam rasa cinta untuk Song Yi.

Selain ketiga bintang di atas, drama ini juga dibintangi oleh Choi Ri dan Kang Tae Oh. Drama ini sendiri memiliki delapan episode.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel