Hong Jin Young Buka-Bukaan Soal Hubungan Sebenarnya dengan Kim Jong Kook
Selebriti

Rabu (17/4) kemarin, Hong Jin Young menjadi bintang tamu di acara radio Kim Young Chul's Power FM di mana ia klarifikasi terkait hubungannya dengan Kim Jong Kook.

WowKeren - Selama ini Hong Jin Young dan Kim Jong Kook kerap dijodoh-jodohkan, terutama di program "Running Man". Kali ini, Hong Jin Young akhirnya memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Kim Jong Kook.

Rabu (17/4) kemarin, Hong Jin Young menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Kim Young Chul's Power FM". Di sini, DJ radio Kim Young Chul bertanya, "Jadi, bagaimana pendapatmu tentang Kim Jong Kook?"

Hong Jin Young Buka-Bukaan Soal Hubungan Sebenarnya dengan Kim Jong Kook

SBS Star


"Apa kau tinggal di masa lalu? Gosip aku dan Kim Jong Kook sudah selesai lumayan lama, kau tahu," kata Hong Jin Young. "Kami cuma teman baik. Aku benar-benar menyukainya sebagai individu dan sangat menghormatinya sebagai seniorku. Kami tidak lebih dari itu."

"Plus, dia bahkan bukan tipeku," Hong Jin Young menambahkan sambil tertawa. "Aku suka cowok yang membuatku nyaman. Aktor Cha Seung Woo adalah tipe cowok yang aku suka. Bukankah dia kelihatan baik?"

Tahun lalu, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young menarik perhatian banyak orang lewat interaksi mereka di "Running Man" dan "My Little Old Lady". Tak sedikit yang menganggap dua penyanyi itu serasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait