Member BTS Protes Soal 'Kebiasaan Buruk' RM Saat di Kamar Mandi
Selebriti

Baru-Baru Ini, BTS Melakukan Wawancara Dengan Majalah TIME Di Mana Ketujuh Member Diharuskan Menjawab Pertanyaan Secara Cepat Dengan Menuliskannya Di Selembar Kertas.

WowKeren - Bangtan Boys yang baru saja merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: Persona" sempat menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di berbagai acara serta menjalani serangkaian wawancara.

BTS melakukan wawancara dengan TIME di mana ketujuh member diharuskan menjawab pertanyaan secara cepat dengan menuliskannya di selembar kertas. Saat ditanya siapa yang menghabiskan paling banyak waktu untuk belajar bahasa Inggris, mereka kompak menjawab Jungkook.


"Itu aku!" seru Jungkook sambil menunjuk ke arah kamera. "Harry Potter," komentar RM (Rap Monster) sementara Jimin BTS hanya bisa tertawa. "Lihat itu!" seru Jungkook lagi. Berikutnya, mereka ditanya siapa yang paling banyak menyanyi di kamar mandi.

Ketujuh member semuanya menuliskan nama RM. "Siapa sih yang tidak menyanyi saat dia sedang di kamar mandi?" kata RM membela diri. Saat RM ditanya lagu apa yang dia nyanyikan, Jimin nyeletuk, "Merusak telingaku". RM menjawab, "Lagu-lagu yang bagus" sementara Jimin membantah, "No, no, no."

Sementara itu, BTS kembali masuk daftar 10o tokoh paling berpengaruh di dunia bersi majalah TIME. Ini merupakan kedua kalinya grup yang debut pada 2013 itu masuk daftar dalam dua tahun berturut-turut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait