Lee Je Hoon Pamer Lengan Berotot Buat Goda Fans Nonton 'Traveler'
Instagram/leejehoon_official
TV

JTBC akan menayangkan episode terbaru 'Traveler' pada Kamis (18/4) malam ini. Untuk mengingatkan penggemar menyaksikan acara ini, Lee Je Hoon pun memposting sebuah video baru di Instagram.

WowKeren - Aktor tampan Lee Je Hoon saat ini tengah membintangi sebuah reality show JTBC yang berjudul "Traveler". Di acara jalan-jalan ini, Lee Je Hoon ditemani oleh Ryu Jun Yeol.

"Traveler" sendiri tayang setiap hari Kamis malam. Dan seperti biasa, Lee Je Hoon mengingatkan penggemar untuk menyaksikan acaranya ini melalui postingan di Instagram.

Di postingannya kali ini, Lee Je Hoon terlihat sedang mengendarai sepeda mini di jalanan yang sepi. Lee Je Hoon tampak sangat menikmati waktunya dan bersenang-senang di postingannya tersebut.

Karena berada di daerah yang cukup panas, Lee Je Hoon tampak mengenakan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek. Dengan pakaian ini, lengan berotot Lee Je Hoon terlihat sangat jelas.


Sementara di bagian keterangan fotonya, Lee Je Hoon mengatakan bahwa video itu direkam oleh Ryu Jun Yeol. Dia juga menambahkan tagar yang bertuliskan "Traveler" dan "Kuba".

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Je Hoon di video tersebut dan menyoroti lengan berotot yang dimilikinya.

"Awww ini sangat keren!! Aku menyukainya," tulis seorang netter. "Cakep nya bisa biasa aja ga? Jangan ngegas gitu," imbuh netter yang lain. "Tolong dong itu auratnya di tutup syg," sahut netter yang lain. "Unchhh tangannya," kata netter yang lain. "Rasanya membahagiakan saat aku melihatmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Traveler" malam hari ini masih akan menampilkan perjalanan Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol di Kuba. Apakah kalian mengikuti acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru