Lee Kwang Soo Dipuji Habis-Habisan Oleh Aktor dan Sutradara Film 'Inseparable Bros'
Film

Aktor dan kru film 'Inseparable Bros' menggelar konferensi pers pada Rabu (17/4). Selama acara berlangsung, beberapa aktor dan sutradara film ini kompak memuji Lee Kwang Soo.

WowKeren - Pada Rabu (17/4), aktor dan kru produksi film "Inseparable Bros" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh sutradara serta ketiga pemeran utamanya, yakni Shin Ha Kyun, Lee Kwang Soo dan juga Esom.

Selama acara berlangsung, sutradara dan para pemain film tersebut membicarakan banyak hal menarik. Mereka juga banyak memberi pujian pada Lee Kwang Soo.

Sutradara Yook Sang Hyo mengungkapkan kalau dia sangat menyukai penampilan lemah lembut Lee Kwang Soo. Sutradara juga menyatakan bahwa mereka dapat membuat film yang bagus karena Lee Kwang Soo.

"Aku menyukai penampilan dan tatapan lembut di mata Lee Kwang Soo," ujar sutradara tersebut. "Kami bisa membuat film yang hebat karena dia melakukannya dengan sangat baik dalam mengekspresikan perannya."


Shin Ha Kyun juga memuji kemampuan akting Lee Kwang Soo, meski ini adalah proyek pertamanya dengan bintang "Running Man" tersebut. "Ini adalah proyek pertamaku dengan Lee Kwang Soo. Aku tidak pernah menyadari bahwa dia adalah aktor yang sangat fokus dan baik dalam (memerankan) perannya," ungkap Shin Ha Kyun.

Tak ingin ketinggalan, Esom juga memuji Lee Kwang Soo dengan mengatakan bahwa dia sangat fokus selama berakting. "Aktor Lee Kwang Soo diam selama syuting. Aku tidak pernah membayangkan dia jadi seperti ini," ungkap Esom.

Sementara itu, "Inseparable Bros" menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang tidak terkait namun juga tidak bisa dipisahkan. Mereka diceritakan sama-sama memiliki kecacatan. Rencananya, film ini akan tayang perdana di bioskop pada 1 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel