Ajakan Kolaborasi BTS Ditanggapi Positif Oleh Troye Sivan, Fans Ramai-Ramai Beri Dukungan
Instagram/troyesivan
Musik

Pada wawancara dengan Apple Music, para anggota BTS menyebutkan berbagai nama artis terkenal yang ingin diajak berkolaborasi seperti Drake, Billie Eilish dan Troye Sivan.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS baru saja melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul "Map Of The Soul: Persona". Untuk mempromosikan album terbarunya, BTS menjalani wawancara dengan Apple Music.

Pada wawancara dengan Apple Music tersebut, para anggota BTS duduk dan berbicara tentang berkolaborasi dengan artis terkenal di dunia. Seperti yang diketahui bahwa BTS telah berkolaborasi dengan artis papan atas seperti Nicki Minaj, Steve Aoki dan Halsey.


Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada mereka mengenai artis mana lagi yang ingin mereka ajak untuk berkolaborasi di masa depan. Menjawab pertanyaan tersebut, BTS menyebutkan berbagai nama artis terkenal seperti Drake, Billie Eilish, dan Troye Sivan.

Jimin BTS merupakan member yang pertama kali menyebut Troye Sivan sebagai pasangan kolaborasi impiannya. Tentu saja hal ini menjadi berita utama dan diliput oleh berbagai media. ET Canada adalah salah satu dari ratusan media yang melaporkan hal ini dengan menyebut Drake, Billie Eilish, dan Troye Sivan sebagai tiga dari kolaborasi impian BTS.

Ketika dua artis yang disebutkan tersebut belum memberi tanggapan, pada Kamis (18/4), Troye Sivan memberi tanggapan positif berita ET Canada melalui Twitter. Dia menuliskan "Halo?" dan tak lupa menyebutkan akun resmi BTS, @BTS_twt.

PhotoAjakan Kolaborasi BTS Di Tanggapi Positif Troye Sivan, Fans Ramai-Ramai Beri Dukungan

Twitter

Fans yang melihat ini nampaknya senang bukan main. Mereka senang dengan tindakan Troye Sivan yang mau menanggapi ajakan BTS untuk berkolaborasi. Tak heran jika banyak penggemar yang memberikan banyak dukungan agar kolaborasi ini benar-benar terjadi.

"Jimin memiliki suara dan pesona unik yang dikombinasikan dengan kesejukan Troye akan menghasilkan kolaborasi terbaik. Aku harap itu akan menjadi kenyataan," ungkap salah seorang fans. "Aku menantikan kolaborasi Troye dan BTS. Aku sudah siap untuk itu," sahut fans lain.

"Aku antusias memikirkan tentang kolaborasi BTS Jimin dan Troye Sivan. Aku akan menantikan lagu yang akan memberi kita cinta dan kenyamanan. Aku akan selalu mendukungmu," lanjut fans. "Jimin kami, aku harap kolaborasi itu jadi kenyataan," sahut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...