Nagita Imut Tenteng Tas 'Kucel' Super Mahal Saat Pemilu, Raffi cs Dicibir Naik Vespa Tak Pakai Helm
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak cuma memuji Nagita yang tampil sederhana namun mewah, netter juga menyindir Raffi sekeluarga gara-gara tak memakai helm ketika naik Vespa mahal ke TPS.

WowKeren - Penampilan santai Nagita Slavina saat ikut Pemilu 17 April mengundang sorotan netizen. Istri Raffi Ahmad itu tampil sederhana dengan kaos lengan panjang dan memakai topi.

Gaya Nagita mirip ABG yang akan berangkat ngemall. Namun menariknya, harga kaos kucel yang dipakai Nagita murah meriah.

Akun fashion Nagita mengungkap kalau artis yang akrab disapa Gigi itu memakai kaos bernilai ratusan ribu. Ibunda Rafathar ini kaos Pull and Bear "The Rolling Stone Long Sleeve T-shirt" senilai hampir Rp400 ribuan.

"Pake kaos gini ajaa uda kliatan mewah mamagi :))," kata netter. "Mama gigi itu merakyat pdhl bisa aja dy pkai dress ato kemeja yg mehong trus pkai sepatu yg wow tp dy sll merendah membaur sm smua nya," kata netter.

Namun jangan salah sangka, Gigi terciduk memakai tas mahal Balenciaga yang harganya selangit. Tas itu diperkirakan mencapai Rp16 juta. Selain itu, Gigi naik vespa mewah bareng Raffi dan Rafathar yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.


Terkait aksi ketiganya naik motor, netter sempat melontarkan sindiran. Mereka memprotes Raffi, Gigi dan Rafathar yang tak memakai helm.

"Bahaya kak, Rafathar mestinya dipakein helm kak," kata netter. "TAjir tapi gak punya tata krama berlalu lintas, gakpakai helm," sindir netter.

Sementara itu, Raffi dan Gigi mencoblos di TPS 06, Cinere, Jakarta. Raffi mengaku kalau ia tak tahu pilihan sang istri. Selain itu, Raffi enggan memaksa Gigi membocorkan pilihannya.

"Gak tahu gue gak nanya dia (Gigi), biarin aja dia mau milih yang mana," kata Raffi. "Gue juga di keluarga juga selalu terserah mau milih satu atau dua itu kan kemerdekaan kita."

Raffi mengaku tak masalah dengan perbedaan dalam keluarganya. Yang pasti ia memotivasi netter agar tak golput. "Yang penting kita memilih, jangan sampai gak memilih," kata Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait