Lee Jin Wook Tegang Saat Berusaha Melarikan Diri di Preview Baru 'Voice 3'
TV

OCN merilis beberapa preview foto drama 'Voice 3' yang menampilkan Lee Jin Wook pada hari ini, Kamis (18/4). Intip foto-foto Lee Jin Wook tersebut berikut ini.

WowKeren - OCN saat ini sedang menggarap drama baru yang berjudul "Voice 3'. Drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Lee Ha Na dan juga Lee Jin Wook.

Sejak beberapa waktu lalu, OCN semakin gencar mempromosikan drama ini melalui teaser dan beberapa preview foto. Dan pada hari ini, Kamis (18/4), OCN kembali merilis preview foto yang menampilkan Lee Jin Wook.

Dari foto yang dirilis, Lee Jin Wook tampak akan melarikan diri di suatu tempat dalam kegelapan malam melalui jalan kosong. Dibandingkan dengan tatapan tajamnya yang biasa terlihat saat menangkap penjahat, kali ini dia tampak sangat berhati-hati. Ekspresi wajahnya juga terlihat cukup tegang.


Musim ketiga drama ini sendiri masih akan mengikuti Golden Time Task Force, anggota dari pusat panggilan darurat saat mereka mengejar penjahat dan mencari keadilan. Di musim ini, Lee Jin Wook akan kembali berperan sebagai detektif Do Kang Woo, yang masih berusaha untuk melawan iblis di dalam dirinya sendiri.

Staf produksi menyatakan bahwa akan ada banyak hal yang berubah di musim ketiga drama ini. Meski demikian, Do Kang Woo masih akan berjuang untuk menghukum para pelaku kejahatan.

"Ada banyak hal yang berubah sejak ledakan bom (di musim sebelumnya) termasuk Do Kang Woo di 'Voice 3'," ungkap staf tersebut. "Namun, tidak ada perubahan dalam esensi dan keinginannya untuk menghukum sumber-sumber kejahatan. Tolong nantikan tindakan Do Kang Woo dalam (memberantas) kejahatan yang benar-benar harus kalian perhatikan sebagai karakteristik dari seri 'Voice'."

"Voice 3" sendiri akan digarap oleh sutradara Nam Ki Hoon dan naskahnya ditulis oleh Ma Ji Won. Rencananya, drama ini akan tayang pada 11 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel