Film 'Keluarga Cemara' Wakili Indonesia Tayang di Okinawa International Movie Festival 2019
Instagram/filmkeluargacemara
Film

Film 'Keluarga Cemara' sebelumnya juga ikut serta dalam Beijing International Film Festival 2019. Dalam festival tersebut, 'Keluarga Cemara' tayang sebanyak tiga kali.

WowKeren - Film "Keluarga Cemara" sukses di pasar Indonesia dengan perolehan 1,7 juta penonton. "Keluarga Cemara" juga menjadi film pertama pada tahun 2019 yang menembus angka 1 juta penonton.

Tak hanya itu, "Keluarga Cemara" juga dianugerahi banyak penghargaan. Sebut saja dalam ajang Piala Maya 2019, "Keluarga Cemara" berhasil memborong 6 trofi.


Kesuksesan "Keluarga Cemara" terus berlanjut. Pada festival Okinawa International Movie Festival (OIMF) 2019 yang tahun ini mengangkat tema "Laugh & Peace", "Keluarga Cemara" mendapatkan undangan khusus.

Film garapan Yandy Laurens ini dijadwalkan tayang di Sakurazaka Theater, Naha, Okinawa, Jepang pada hari ini, Kamis (18/4) jam 7 malam waktu setempat. Pemutaran di Jepang tersebut akan dihadiri sang sutradara serta pemeran Ara, Widuri dan Widi Be3.

OIMF merupakan festival film yang digagas oleh perusahaan entertainment komedi asal Jepang Yoshimoto Kogyo sejak 2009. Pada 2018 lalu, film "Dilan 1990" lah yang menjadi wakil Indonesia di OIMF.

Beberapa talenta dari cabang Yoshimoto Kogyo di Tanah Air yakni Yoshimoto Kreatif Indonesia juga akan hadir pada pemutaran film "Keluarga Cemara" di OIMF. Di antara talenta tersebut yakni penyanyi Hiroaki Kato, komedian Genki, The Three, dan Akira Kimura.

Belum lama ini, "Keluarga Cemara" juga tayang di Beijing International Film Festival 2019. Dalam festival tersebut, "Keluarga Cemara" tayang sebanyak tiga kali.

You can share this post!

Related Posts
Loading...