Jung Joon Young, Choi Jong Hoon Cs Lakukan Pemerkosaan Bergilir, Korban Ungkap Kronologi Kejadian
Selebriti

Seorang wanita diduga menjadi korban tindak pemerkosaan bergilir yang dilakukan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan tiga orang lainnya dari grup chat mereka.

WowKeren - Kasus grup chat para selebriti kini memasuki babak baru. Seorang wanita yang disebut sebagai "A" diduga menjadi korban tindak pemerkosaan yang dilakukan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan tiga orang lainnya dari grup chat mereka yaitu karyawan Burning Sun bermarga Kim, mantan karyawan YG bermarga Heo dan pebisnis Park.

Saat itu, "A" sedang minum bersama mereka berlima sekitaran saat Jung Joon Young menggelar acara fan sign pada Maret 2016. Ia mengaku kehilangan kesadaran setelah minum dengan mereka dan terbangun di kamer hotel dalam keadaan telanjang dengan Choi Jong Hoon di sebelahnya.


Choi Jong Hoon kemudian menggodanya dengan berkata, "Apa kau mencari pakaian dalammu? Aku kita lakukan hubungan seks lagi". "A" malu dan langsung meninggalkan hotel tanpa tahu apa yang terjadi. Namun setelah mendengar berita "grup chat selebriti", ia curiga dirinya menjadi korban pemerkosaan dan mulai mencari tahu kebenarannya.

Bulan lalu, "A" menghubungi pengacara Bang Jung Hyun, seorang whistleblower (orang yang pertama kali menguak kasusnya) yang bekerja untuk kepentingan publik dalam kasus "grup chat selebriti" dan mengiriminya email. "Aku mengirimi Anda email dengan berani seperti ini karena aku khawatir jika wanita yang dimaksud di grup chat bukan aku," tulisnya di email.

"A" memberitahukan tanggal dan tempat spesifik kejadian kepada Bang Jung Hyun dan dapat mengkonfirmasi melalui pengacara tersebut bahwa satu file suara dan 6 foto kejadian pada waktu itu memang ada di grup chat. File suara berisi rekaman dugaan pelecehan seksual dan beberapa foto menunjukkan adanya tindak pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang tidak sadar yang dilakukan beberapa orang.

Selain itu pada keesokan harinya, ada percakapan oleh lima orang termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon di mana mereka membahas bagaimana mereka melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita secara bergilir. Jung Joon Young menggunakan kata slang yang berarti "pemerkosaan ramai-ramai". Bahkan ada rekaman saat Choi Jong Hoon mencoba menahan tawanya ketika ia/mereka memperkosa wanita yang tidak sadar.

Setelah memeriksa konten video, audio dan gambar di grup chat, "A" bersedih selama sebulan dan akhirnya memutuskan untuk menuntut kelima pelaku. "A" mengatakan kalau dirinya malu dengan kejadian itu saat itu dan tidak bisa memahami situasinya. Mereka bahkan menghubunginya lagi kemudian, acuh tak acuh, seperti tidak ada yang terjadi, mengatakan tidak ada pemerkosaan atau perekaman video ilegal.

Ketika ditanya tentang argumen dari "A", pebisnis Park mengatakan bahwa dia "tidak ada hubungannya dengan kasus ini" dan membantah keras tuduhan berpartisipasi dalam pemerkosaan bergilir. Heo juga tidak menanggapi, dan Choi Jong Hoon dan Jung Joon Young tidak dapat dijangkau karena telepon mereka dimatikan karena keduanya telah didakwa dan dikirim ke kejaksaan atas tuduhan merekam menggunakan kamera tersembunyi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...