Ayu Ting Ting Menilai Shaheer Sheikh Sosok yang Baik Tapi Susah Dipahami, Ungkap Alasan Dulu Putus
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku dirinyalah yang memilih untuk menyudahi jalinan asmara dengan Shaheer. Ibu satu anak ini bahkan memikirkan keputusan itu sampai dua minggu lamanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya yang seorang aktor Bollywood, Shaheer Sheikh di acara ulang tahun salah satu televisi swasta Tanah Air. Momen pertemuan itu pun sontak langsung menjadi perbincangan di kalangan publik, terutama kedua penggemar mereka yang sempat dibuat baper kembali.

Dilansir TabloidBintang pada Jumat (19/4), Ayu menuturkan jika hubungannya dengan Shaheer kini baik-baik saja. "Pertemuan dengan Shaheer baik-baik saja. Semuanya sudah baik, alhamdulillah," jelas Ayu.

Sejak putus, Ayu dan Shaheer sudah tidak berjumpa lagi selama hampir 3,5 tahun. Ia pun membantah perdamaiannya dengan Shaheer demi settingan agar popularitasannya melejit kembali. Ayu mengaku senang kini dapat menjalin hubungan kembali dengan bintang serial "Mahabharata" itu sebagai rekan kerja.

"Memang sudah harus memaafkan satu sama lain. Senang dan alhamdulillah, hampir 3,5 tahun (kami tidak bertemu)," ucap penyanyi kelahiran tahun 1993 ini. "Memang sudah jalannya, kali, ya. Senang silaturahmi kami masih berjalan."

Lalu apa alasan jalinan asmaran Ayu dan Shaheer yang dulu kandas? Ibu satu anak ini pun mengungkapkan beberapa sifat Shaheer yang membuatnya harus mengakhiri hubungan. Ayu mengakui Shaheer sosok yang baik, sayangnya ia sangat susah untuk dipahami.

"Shaheer baik tapi juga susah dimengerti. Sangat susah memahaminya. Saya selalu berusaha. Dia juga unpredictable. Susah ditebak, moody, dan kadang dia seperti anak kecil," ungkap Ayu. "Padahal secara usia, dia jauh di atas saya. Saya sepertinya enggak bisa lagi. Sekarang saya tidak bisa main-main lagi."


Ayu sendiri yang meminta menyudahi hubungan itu. Meskipun kala itu ia juga merasa sangat berat sampai-sampai mempertimbangkannya dua minggu lamanya.

"Setelah cukup lama mempertimbangkan dan berat—jujur, ini berat banget—saya akhirnya memilih memutuskan hubungan ini," sambung Ayu. "Dua minggu lebih saya memikirkannya. Buat apa lagi?"

Shaheer dan Ayu sama-sama memutuskan untuk menjadikan jalinan asmara mereka yang dulu sebagai masa lalu. Mereka ingin membuktikan kedewasaan dengan tetap profesional ketika bertemu sebagai rekan kerja.

"“Enggak (canggung), sih. Bisa dibilang (setelah putus) komunikasi baik," Alhamdulillah untuk itu."

Sikap Ayu dan Shaheer yang tetap menjaga silaturami ini pun menuai pujian dari netter. Tidak sedikit yang berharap keduanya dapat balikan. Sayangnya, untuk hal tersebut Ayu belum memikirkan.

"Aduh, enggak. Sudah enggak," pungkas pelantun "Sambalado" ini. "Kalau dibilang saya sekarang dekat dengan Shaheer, saya punya teman dan semua dekat, sih."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru