BTS Pecahkan 3 Rekor Dunia Lewat MV Terbaru, 'Boy With Luv'
Twitter/bts_bighit
Musik

Video musik title track dari album 'Map of the Soul: Persona' yang bertajuk 'Boy With Luv' mengantar BTS pada capaian baru, yaitu tiga Rekor Dunia Guinness.

WowKeren - Menjadi salah satu boy grup paling populer di seluruh dunia, Bangtan Boys tak berhenti menorehkan prestasi. Grup yang baru saja merilis album terbaru berjudul "Map of the Soul: Persona" itu kini mencatatkan prestasi baru.

Title track dari album "Map of the Soul: Persona" yang bertajuk "Boy With Luv" mengantar BTS pada capaian baru. Dirilis 12 April lalu, video musik dari lagu tersebut memecahkan Rekor Dunia Guinness sebagai "Video musik grup K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam pertama" dengan 74,6 juta view.


Belum sampai di sini, besarnya jumlah view yang diraih video musik "Boy With Luv" membuatnya memecahkan rekor kedua. Video tersebut juga tercatat sebagai "Video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam" (tak hanya di antara penyanyi K-Pop saja tapi semua penyanyi).

Rekor ketiga yang diraih "Boy With Luv" tak hanya terbatas pada genre K-Pop serta formatnya sebagai video musik. "Boy With Luv" juga menjadi "Video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam pertama".

Sementara itu, BTS sempat mempromosikan album "Map of the Soul: Persona" lewat berbagai kegiatan di Amerika Serikat. Kini grup Jungkook dan kawan-kawan telah kembali ke Korea untuk menjalani kegiatan promosi di acara musik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...