Kim Shin Young Ternyata Punya Pacar Saat Jadi Istri Shin Sung Rok di 'We Got Married'
TV

Kim Shin Young dan Shin Sung Rok merupakan salah satu pasangan virtual di 'We Got Married' pada 2009. Komedian itu membeberkan fakta menarik tentang kehidupan asmaranya.

WowKeren - Komedian Kim Shin Young membeberkan fakta menarik tentang kehidupan asmaranya di belakang layar. Ia mengungkap dirinya memiliki kekasih saat syuting "We Got Married" bersama Shin Sung Rok.

Dalam siaran radio "Kim Shin Young's Hope Song At Noon" yang dibawakannya pada Kamis (18/4), Kim Shin Young menceritakan reaksi kekasihnya tentang "We Got Married". Ia mengaku sering bertengkar karena program MBC berkonsep pernikahan visual tersebut.


"Aku punya pacar saat aku syuting 'We Got Married'. Kami sering bertengkar setiap kali aku pulang dari syuting. Pacarku selalu bertany, 'Apakah kau menikmatinya?'," ungkap Kim Shin Young.

Kim Shin Young kemudian menjelaskan alasannya tetap membintangi "We Got Married" meski punya pacar. "Pada saat itu, aku harus menerima pekerjaan apa pun yang ditawarkan kepadaku. Aku juga tidak ingin memberikan perasaan pengkhianatan kepada pemirsa karena memiliki pacar," jelasnya. "Itu benar-benar hubungan bisnis (dengan Shin Sung Rok)."

Pada 2009, Kim Shin Young dan Shin Sung Rok muncul sebagai salah satu pasangan virtual di "We Got Married". Pasangan lain saat itu adalah Kangin Super Junior dan Lee Yoon Ji, Jun Jin Shinhwa dan Lee Si Young, serta Jung Hyung Don dan Tae Yeon Girls' Generation.

Saat itu, Kim Shin Young adalah komedian pertama yang tampil di "We Got Married". Pada 2016, Shin Sung Rok menikah dengan seorang non-selebriti dan menggelar upacara pernikahan secara tertutup di Hawaii. Pasangan tersebut menyambut putri mereka pada November di tahun yang sama.

Shin Sung Rok sendiri kini semakin populer setelah membintangi drama hits SBS "The Last Empress". Ia akan tampil di drama "Vagabond" bersama Lee Seung Gi dan Suzy serta digaet menjadi pemeran utama drama KBS "Perfume".

You can share this post!

Related Posts
Loading...