Zoe Abbas Bantah Rebut Verrell, Natasha Wilona Terciduk Tatap Mesra Aditya Zoni
Selebriti

Zoe Abbas terang-terangan bantah isu cinlok dengan Verrell Bramasta dan menegaskan tak merusak hubungan siapapun, sedangkan Natasha Wilona agaknya tengah akrab dengan adik Ammar Zoni, Aditya, untuk sinetron baru.

WowKeren - Zoe Abbas sudah menyangkal isu dirinya pacaran dengan Verrell Bramasta. Zoe juga menganggap kabar ia merusak hubungan asmara Verrell dengan Natasha Wilona cuma fitnah belaka.

Rumor Zoe cinlok dengan Verrell bermula karena keduanya terlibat sinetron "Anak Langit". Dalam sinetron tersebut, Zoe memang memerankan karakter kekasih dari Verrell.


Pemilik nama lengkap Zoe Abbas Jackson itu kaget dengan rumor miring soal dirinya merebut Verrell dari Wilona. Ia juga menegaskan kalau hubungannya dengan Verrell dan Wilona baik-baik saja. Kekasih Zoe, Aditya Zoni, juga tak mempermasalahkan hal itu.

"Kok aku difitnah kayak begitu (disebut merusak jalinan cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona hingga kandas). Bukan itu faktanya. Jadi it's okay," kata artis muda berusia 16 tahun ini. "Adit fine-fine saja. Dia juga main satu sinetron sama Verrell. Hubunganku dengan Adit juga baik-baik."

Yang menarik, Aditya kini sedang terlibat proyek sinetron dengan Wilona. Adik dari Ammar Zoni itu sempat memajang fotonya bersama Wilona. Tak cuma berdua, tampak sosok Immanuel Caesar Hito dan Judika. "Cinta karena Cinta, soon," tulis Adit membocorkan proyek barunya.

Netizen sempat pula memajang foto Wilona yang tersenyum dan terlihat cantik. Dalam foto itu, Wilona malah tampak menatap mesra Adit hingga fans jadi kagum.

"Ganteng dan cantik," ujar netter. "Sukses terus yang kak," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Wilona kaget dikabarkan putus dengan Verrell. Padahal selama ini hubungannya dengan putra Venna Melinda itu baik-baik saja.

"Kita baik-baik aja, justru aku bingung," kata Wilona. "Karena sesuatu yang nggak ada seakan di ada-adain gitu. Kita nggak tahu apa-apa tiba-tiba hits begitu aja kita bingung."

Wilona juga mengaku kalau ia dan Verrell terkadang jarang terlihat berdua. Namun itu karena kesibukan masing-masing.

"Karena menurut aku nggak setiap hubungan kita posting bareng atau pergi berdua bareng, kadang mungkin aku ada kesibukan sendiri dia juga," tuturnya.

Belakangan, Verrell juga angkat bicara dan malah memberikan jawaban mengambang. "Status nggak penting. Yah kan orang bisa ngomong dan bikin berita apa pun. Yang tahu benernya kan kita berdua," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...